Bantah Jadi Selingkuhan Reza Arap, Rossa Blak-blakan Bongkar Kriteria Pria Idamannya

Bantah Jadi Selingkuhan Reza Arap, Rossa Blak-blakan Bongkar Kriteria Pria Idamannya

Penyanyi Rossa mendadak dikaitkan dalam isu perselingkuhan Reza Arap dari sang istri, Wendy Walters. Bahkan karena ini, nama Rossa sempat menduduki trending topik di Twitter pada Selasa, 20 September 2022, bersama dengan Reza dan Wendy.

Rossa dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters. Dugaan ini berawal dari spekulasi netizen yang menghadirkan inisial R, sebagai nama wanita yang menjadi selingkuhan Reza. Beberapa netizen lantas berasumsi kalau R itu adalah Rossa.

Asumsi ini muncul karena sebelumnya Reza Arap sempat memberikan buket bunga pada Rossa setelah penyanyi 43 tahun itu menuntaskan penampilannya di sebuah acara di Bandung. Tidak hanya itu saja, Reza pun pernah menjadi tamu kejutan yang naik ke atas panggung menemani Rossa bernyanyi.

Reza Arap dan Rossa Manggung Bareng (Instagram)

Spekulasi ini tampaknya sudah didengar oleh Rossa. Tidak hanya menandai akun media sosial sang penyanyi, tapi banyak pula netizen yang meninggalkan komentar di Instagram Rossa yang mempertanyakan tentang dugaan sebagai orang ketiga ini.

Namun alih-alih kesal, Rossa menanggapi hal ini dengan memberikan komentar santai. Ibu satu orang anak ini secara tersirat membantah seluruh isu tersebut dan menegaskan jika dirinya memiliki tipe pria idaman yang berbeda dari Reza Arap.

"Menjawab pertanyaan netizen: aku sukanya yang sipit-sipit. Sudah, itu saja," tulis Rossa melalui cuitan di Twitternya pada Selasa, 20 September 2022, dengan menyertakan emoji meringis sekaligus menampik tegas isu dan dugaan yang bergulir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"