Pernah Diterpa Isu Lesbian, Gini Reaksi Rossa Dengar Kabar Nikah Sesama Jenis Dengan Intan Bacil

Pernah Diterpa Isu Lesbian, Gini Reaksi Rossa Dengar Kabar Nikah Sesama Jenis Dengan Intan Bacil

Rossa sempat diterpa isu suka sesama jenis alias lesbian. Mantan istri Yoyo Padi itu bahkan dikabarkan sudah menikah dengan Intan Bacil yang juga pernah diisukan menikah dengan Celine Evangelista. Terkait hal ini, Rossa akhirnya buka suara.

Hadir sebagai bintang tamu di podcast sahabat dekatnya yakni Deddy Corbuzier, Rossa banyak membahas kenangan mereka di masa lalu dengan ayah satu orang anak itu. Rossa dan Deddy juga sempat mengungkap keinginan masing-masing untuk menikah lagi. 

"Mau sih (nikah lagi). Tapi sejujurnya mikir sih. (Kapan) Belum tahu," tegas Rossa yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Senin, 10 Oktober 2022. 

Rossa Saat Hadir Di YouTube Deddy Corbuzier (YouTube)

Deddy Corbuzier pun mempertanyakan apakah Rossa masih suka untuk menjalin hubungan dengan lelaki. “Sukalah (cowok), masa gue suka sama kambing,” jawab Rossa seraya tertawa.

Bukan tanpa alasan, Deddy Corbuzier menanyakan hal itu karena Rossa pernah diterpa kabar lesbian. "Siapa tahu setelah gagal lu berubah. Kan dulu pernah ada gosip dulu lu lesbi juga," ungkap suami Sabrina Chairunnisa itu.

Rossa kemudian memberikan klarifikasi tentang isu lesbi dengan Intan Bacil tersebut. Penyanyi 44 tahun itu mengaku hanya tertawa setelah melihat pemberitaan tentang kabar dirinya suka sesama jenis dengan wanita yang ternyata mantan managernya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"