Rossa Murka Dituduh Cuek Ke Betrand Peto Saat Manggung, Tegaskan Siap Polisikan Penyebar Fitnah

Rossa Murka Dituduh Cuek Ke Betrand Peto Saat Manggung, Tegaskan Siap Polisikan Penyebar Fitnah

Rossa mendadak dibanjiri kritik usai muncul tuduhan cuek pada Betrand Peto saat manggung bersama. Kejadian ini bermula saat Rossa mengajak Betrand untuk tampil dalam konsernya di Malaysia. Namun tiba-tiba beredar fitnah yang menyebut Rossa mencueki Betrand.

Tampak dalam video yang beredar, Rossa terlihat begitu interaktif dengan rekan duetnya yang lain, Rizky Febian saat menyanyikan lagu Pudar. Sementara Betrand Peto yang juga ada di atas panggung seolah tidak digubris oleg Rossa. Potongan video ini pun membuat Rossa banjir hujatan

Banyak netizen yang menyayangkan sikap cuek Rossa terhadap Betrand. Mereka menilai meski putra Ruben Onsu tersebut masih junior, tapi tidak seharusnya Rossa bersikap seperti itu. Terkait hal ini, Rossa memberikan bantahan tegas.

Melalui Instagramnya, ibu satu orang anak itu menjelaskan kejadian yang sebenarnya antara dirinya dengan penyanyi muda yang akrab disapa Onyo itu. Awalnya, Rossa berbagi cerita tentang pengalamannya mengajak Onyo tampil di konsernya.

men Rossa Dituduh Cuek Ke Betrand Peto (TikTok)

Rossa pun mengaku tidak habis pikir dan sangat menyayangkan hanya karena sepenggal video TikTok tidak lengkap yang sudah ditonton sampai belasan jutaan kali, orang-orang bisa dengan mudah memberikan komentar negatif. 

"Beberapa hari yang lalu baru aja aku konser 2 hari di Malaysia untuk promo album baru aku di mana di hari pertama ada Ikky dan Onyo sebagai bintang tamu aku. Tapi tiba2 rame bgt di tiktok potongan video konser aku lg nyanyi b3 dengan narasi yang dikategorikan memfitnah, yaitu Rossa nyuekin Onyo," ungkap Rossa.

"Dan ajibnya lagi, VT itu ditonton jutaan kali dengan komentar negatif sampai puluhan ribu. Betapa mudahnya orang menyukai hal buruk ya. Aku kasih tau, yang mengajak Onyo ke Malaysia itu aku. Pakai uang aku pribadi karena aku dan Ruben sayang sm Onyo. Onyo punya bakat besar dan kita ingin mempromosikan Onyo di Malaysia," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rossa menjelaskan kalau kejadian sebenarnya adalah mereka sedang bernyanyi bertiga. Saat itu, Rossa menatap Rizky Febian karena itu sedang bagian partnya untuk bernyanyi. Tapi video itu dibuat menjadi konten fitnah seolah-olah Rossa mengabaikan Betrand Peto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"