Bakal Jadi Mantu Pengacara Kaya, Begini Konsep Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Bakal Jadi Mantu Pengacara Kaya, Begini Konsep Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Selangkah lagi Jessica Mila menikah dengan Yakup Hasibuan anak dari pengacara kaya, Otto Hasibuan. Pemain sinetron yang akrab disapa Mila ini mengatakan bahwa pernikahannya dengan Yakup kemungkinan akan dilangsungkan pada tahun 2023 mendatang karena membutuhkan persiapan yang matang.

“Yang pasti nggak tahun ini,doakan saja karena butuh banyak persiapan, yang dipersiapkan banyak nggak sedikit jadi nggak mau buru-buru juga,” jelas Mila dilansir dari YouTube Indosiar. Mila percaya pernikahannya dengan Yakup akan dilangsungkan dalam saat dan waktu yang tepat, tidak cepat dan tidak terlambat.

Meski belum membocorkan soal tanggal pernikahan, bukan berarti pemain film Imperfect ini tidak mau membuka konsep pernikahan. Dipastikan Mila dan Yakup akan menikah dengan resepsi adat Batak yang megah dan mewah. Mila sudah siap dan mulai mempelajari soal adat-adat dari suku Batak calon suaminya itu.

Bakal Jadi Mantu Pengacara Kaya, Begini Konsep Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (detikHot)

“Aku memang suatu hari mau menikah dengan adat, kebetulan orang suku Batak memang biasanya menikah pakai adat,” seru Mila. Mila yang berdarah Belanda-Manado pun sudah mengunjungi kampung halaman nenek moyang Yakup dan keluarga Hasibuan di Samosir, Sumatera Utara.

Pernikahan Mila dan Yakup juga sudah dapat lampu hijau dari orangtua kedua belah pihak. Ibunda Mila, Magdalene Jane Baker menyebut bahwa sosok Yakup memang layak mendampingi Mila.

Senada dengan Magdalene, calon besannya, Otto menilai Mila memiliki pribadi yang baik. Kepada awak media di Jakarta, Otto menegaskan bahwa perihal kapan Yakup dan Mila menikah. Ia mengaku biarlah nanti Yakup dan Mila yang akan memberikan kabar bahagia itu kepada publik. 

“Soal tanggal memang belum ada, kapan mereka berencana, apakah tahun depan?,” ujar Otto yang mengatakan tidak mungkin Yakup dan Mila menikah di tahun 2022.Pernyataan Otto sesuai dengan ucapan Mila yang membutuhkan banyak waktu untuk persiapan menikah dengan konsep adat Batak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"