Perjalanan Cinta Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan yang Selangkah Lagi ke Pelaminan

Perjalanan Cinta Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan yang Selangkah Lagi ke Pelaminan

Jessica Mila dikabarkan akan segera menikah. Tanda-tanda pernikahan semakin dekat terlihat dari prosesi acara bridal shower yang baru saja dilakukan oleh calon istri Yakup Hasibuan beberapa waktu lalu. Nampak sahabat Jessica Mila yang merupakan artis seperti Febby Rastanty, Yuki Kato, dan Michelle Joan memberikan kejutan.

Dalam foto yang tersebar di sosial media, nampak pemain sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” ini bahagia walaupun harus memakai selempang yang bertuliskan “Bride To Be”. Jessica Mila menggunakan pakaian putih-putih. Sementara sahabat Jessica Mila menggunakan pakaian hitam-hitam.

Memang belum diketahui kapan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan akan menikah. Kabar percintaan mereka sudah mulai tercium publik pada tahun 2021 silam. Usai Jessica Mila putus dari Mischa Chandrawinata, Yakup Hasibuan yang merupakan anak dari pengacara Otto Hasibuan jadi pelabuhan cinta berikutnya. Bagaimana perjalanan cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan?

Perjalanan Cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Bangkapos)

Sekitar bulan Mei 2021 pertama kalinya kabar Jessica Mila pacaran dengan Yakup Hasibuan. Kala itu di sosial media terungkap momen Jessica Mila sedang berfoto dengan orangtua Yakup Hasibuan, termasuk dengan Yakup Hasibuan. Warganet pun menduga-duga bahwa pada saat itu Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sudah berpacaran.

Setahun setelah foto tersebur beredar, Otto Hasibuan sepertinya sudah memberikan lampu hijau kepada putranya jika mau menjalani hubungan serius dengan Jessica Mila. Setahun Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pacaran, tentu Otto Hasibuan sebagai orangtua sudah menilai dan mengenal kepribadian Mila yang dimatanya sebagai perempuan yang baik. 

Otto Hasibuan sepakat akan memberikan restu kepada Jessica Mila dan Yakup Hasibuan jika mereka akan menikah. “Kalau mereka mau menikah dan hidup bersama pasti saya mendoakan,” tegas Otto Hasibuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"