Gak Disangka, Alasan Jessica Mila Mau Jadi Istri Yakup Hasibuan

Gak Disangka, Alasan Jessica Mila Mau Jadi Istri Yakup Hasibuan

Jessica Mila menikah dengan Yakup Hasibuan pada Jumat (5/5). Pemberkatan pernikahan berlangsung di Gereja kawasan Jakarta Timur. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sangat senang kini mereka sudah jadi suami istri. Apa yang mereka sampaikan setelah menikah?

“Sangat senang, bersyukur banyak yang mendoakan, acara berjalan lancar banyak keluarga besar yang datang,” ujar Yakup Hasibuan dalam jumpa pers di depan media. Jessica Mila pun senang namun sempat gugup ketika masuk ke dalam gereja. “Masuk ke gereja saya sangat terharu, deg-degan juga, sekarang sudah lega,” tutur Jessica Mila.

Untuk pertama kalinya Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mengungkapkan kisah cinta keduanya. Menurut Jessica Mila, ia dan Yakup Hasibuan dikenalkan oleh seorang teman mereka. Ternyata setelah kenalan keduanya merasa cocok dan memutuskan untuk pacaran serius. “Ini memang rencana Tuhan apalagi saat pacaran langsung menyiapkan pernikahan,” kenang Jessica Mila.

Jessica Mila Menikah (detikHot)

Yakup Hasibuan suami Jessica Mila juga jatuh cinta karena sang istri memiliki pesona. Termasuk keseriusan dalam berhubungan. Mereka mengbrol soal visi dan misi ke depan termausk tujuan hidup. “Banyak kesamaan dan kemiripan satu sama lain, hal itu membuat saya yakin untuk bersama dia,” seloroh mantan pacar  Mischa Chandrawinata.

Jessica Mila bercerita bahwa selama setahun ia dan Yakup Hasibuan menyiapkan pernikahan. Termasuk perbedaan budaya yang harus mulai diadaptasi Jessica Mila yang akhirnya menikah dengan adat Batak dan memiliki nama belakang tambahan berupa marga Damanik. “Saya menjalani dengan sukacita, bisa belajar budaya baru, dapat bantuan dari keluarga yang support,” ujar teman dekat Prilly Latuconsina ini.

Jessica Mila memang awalnya bukan orang Batak. Namun karena bersuamikan orang Batak dengan marga Hasibuan maka Jessica Mila memutuskan untuk mendapatkan marga yang berasal dari pihak saudara laki-laki dari ibu.Prosesi pemberian marga tidak mudah dan cukup panjang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"