Kebahagiaan Otto Hasibuan Dapat Cucu Perempuan dari Jessica Mila dan Yakup

Kebahagiaan Otto Hasibuan Dapat Cucu Perempuan dari Jessica Mila dan Yakup

Pengacara Otto Hasibuan  berbahagia karena dikaruniai cucu perempuan bernama Kyarra Arunika Hasibuan yang lahir pada Rabu 20 Mare 2024 silam. Kyarra adalah buah cinta dari pasangan Jessica Mila  dan Yakup Hasibuan.

Kepada wartawan saat ditemui di Jakarta pada Kamis 21 Maret 2024, Otto mengaku sangat senang dan bahagia dengan kehadiran bayi kecil Mila dan Yakup. “Lahirnya jam 21.41 WIB,” kata Otto yang datang ke rumah sakit menunggu cucunya lahir.

Sebagai kakek yang akan mendapat cucu baru, Otto ikut menyiapkan nama untuk anak Mila dan Yakup. Ia dan orangtua Jessica sepakat untuk menyumbang nama “Arunika”. Ternyata nama tersebut memiliki arti yang cukup bagus. Arunika berarti sinar matahari pada pagi hari. Sementara Kyarra artinya terang.

Otto Hasibuan Dapat Cucu dari Jessica Mila dan Yakup (Haibunda)

Otto juga kagum dengan perjuangan menantunya agar bisa melahirkan normal. Sejak hamil Mila sudah rajin untuk berolahraga agar bisa melahirkan normal. Sayangnya keinginan untuk melakukan persalinan normal harus tertunda. Pihak dokter akhirnya meminta Mila untuk menjalani operasi caesar.

Hal itu membuat Mila sedih dan menangis. “Dia menangis karena masih mau melahirkan normal. Dokter menyarankan untuk tidak terlalu lama ditunggu,harus segera dilahirkan,” cerita Otto yang langsung dikabari Yakup dan bergegas ke rumah sakit untuk menunggu persalinan Mila.

Otto bersyukur cucunya lahir dengan sehat dan selamat. Apalagi Otto baru memiliki satu orang cucu perempuan sebelum anak Mila lahir. “Saya sudah lama menunggu cucu perempuan lagi, ciucu yang terakhir lahir juga sudah lama sekitar 5-6 tahun,” ceplos Otto yang jadi kuasa hukum Jessica Wongso dalam kasus pembunuhan Mirna Salihin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"