Profil Yakup Hasibuan, Pengacara Tajir yang Jadi Kekasih Baru Jessica Mila

Profil Yakup Hasibuan, Pengacara Tajir yang Jadi Kekasih Baru Jessica Mila

Nama Yakup Hasibuan dibahas banyak netizen karena disebut-sebut jadi pacar baru Jessica Mila. Potret kebersamaan Yakup dan Mila saat melakukan sesi foto bersama. Tak tanggung-tanggung, Mila berfoto dengan orangtua Yakup, Otto Hasibuan dan Normawati Damanik.

Sepertinya hubungan Mila dan Yakup sudah mendapat lampu hijau dan karpet merah untuk melenggang ke pelaminan. Yakup adalah seorang pengacara yang mengikuti jejak ayahnya, sebagai salah satu pengacara kondang di Indonesia.

Dikutip dari beberapa sumber, Yakup mengantongi gelar Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia pada tahun 2013 silam. Setelah lulus, pria tampan ini melanjutkan kuliah ambil S2 hukum di New York University School of Law.  Ternyata saat kuliah di Amerika Serikat, ia juga mengambil kuliah online dari Harvard University.

Yakup Hasibuan (detikHot)

Memiliki background internasional, karier Yakup sebagai seorang advokat cukup sukses. Yakup selama 6 bulan pernah bekerja di Otto Hasibuan & Associates. Ia pernah tergabung di Baker McKenzie, sebuah firma hukum multinasional yang berpusat di Chicago, Amerika Serikat.

Yakup adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Ia memiliki tiga kakak perempuan, Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan. Sebagai anak laki-laki satu-satunya, dia memiliki kedekatan dengan orangtuanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"