Artis-artis Ini Ternyata Punya Kedekatan dengan Keluarga Mario Dandy

Artis-artis Ini Ternyata Punya Kedekatan dengan Keluarga Mario Dandy

Nama keluarga Mario Dandy terus disorot. Giliran kakak Mario Dandy yang bernama Angelina Prarasya dikenal memiliki kedekatan dengan sejumlah selebritis. Artis yang dekat dengan keluarga Mario Dandy ini pun jadi perbincangan. 

Menurut informasi Angelina Prarasya atau Sasya adalah lulusan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada tahun 2014. Berikut cerita artis yang punya kedekatan dengan kakak Mario Dandy.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dikabarkan memiliki hubungan pertemanan dengan kakak ipar Mario Dandy yang bernama Jeremy Imanuel Santoso. Raffi Ahmad bahkan bekerja bareng dengan suami Angelina Prarasya tersebut dalam tim bola basket RANS PIK Basketball. Jeremy Imanuel Santoso adalah manajer dari tim peserta Indonesian Basket League (IBL) itu.

Melansir dari akun Instagram Jeremy Imanuel Santoso, @jimanuel28, kakak ipar Dandy ini memang berkecimpung dalam dunia basket di RANS PIK Basketball yang dimiliki oleh Raffi Ahmad. Tak hanya ada di manajemen RANS PIK Basketball, Jeremy Imanuel Santoso juga masuk dalam jajaran official timnas basket Indonesia.

Artis yang Dekat dengan Keluarga Mario Dandy (Instagram @jimanuel28)

Gading Marten

Gading Marten adalah artis berikutnya yang punya hubungan dekat dengan keluarga Mario Dandy. Mantan suami Gisella Anastasia ini kenal baik dengan sosok Jeremy Imanuel Santoso seperti Raffi Ahmad. Kebetulan Gading sama-sama berkecimpung dalam dunia basket Indonesia. 

Ayah Gempi ini juga menghadiri pernikahan Jeremy Imanuel Santoso dengan Angelina Prarasya. Gading mengucapkan selamat berbahagia lewat unggahan di Instagram pribadinya. “Selamat berbahagia kesayangan aku @jimanuel28 dan @angelinasasya. Love u both. May God always be with you and your family,” tulis Gading.

Bahkan di momen kesempatan lain, Gading bersama Raffi dan Jeremy Imanuel Santoso pernah sama-sama melakukan aktivitas bersama ketika menyaksikan pertandingan sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur beberapa waktu lalu. 

Foto kebersamaan mereka diunggah kakak ipar Mario Dandy di Instagram. “Lah… kok ya @gadiiing yang menang,” tulis Jeremy Imanuel Santoso. “Aku aja kaget wkkkkakakkakakak,” balas Gading.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"