Fakta Baru! Agnes Diketahui Selingkuh Hingga Mengadu Domba David dan Dandy

Fakta Baru! Agnes Diketahui Selingkuh Hingga Mengadu Domba David dan Dandy

Agnes Gracia Haryanto atau dikenal sebagai mantan dari David yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy, diketahui telah terkuak identitasnya di publik.

 

Dari informasi yang beredar, Agnes tak cuma ketahuan terlibat dalam penganiayaan, tapi juga dikenal sebagai sosok yang suka playing victim sejak SD. Bahkan, dirinya juga sengaja mengadu domba David dan Mario Dandy.

 

Dari laporan seorang warganet yang mengunggah di Instagram Story yang diduga merupakan kerabat dari temannya Agnes, membongkar keburukan kekasih Mario Dandy tersebut.

 

Di unggahan tersebut, Agnes diketahui berselingkuh dengan David (mantan kekasihnya atau korban) saat masih berpacaran dengan Mario Dandy.

 

Agnes diduga berselingkuh dengan David dan mengadu domba dengan Dandy (instagram)

 

"Agnes ini kelas 10 di Tarakanita 1 (Wijaya-Jaksel) pacaran sama si Dandy umur 24 tahun. Si Agnes ini memang katanya tuh bandel dari segi pergaulan, masih suka sama mantannya si David ini (posisinya walaupun Agnes sudah punya pacar, tapi masih suka 'main' sama si David)," ungkap seseornag diduga teman dari kerabat Agnes dilansir dalam Instagram @gossipnesia, pada Senin, 27 Februari 2023.

 

Hingga kemudian, mereka diduga berkonflik sehingga Agnes mengadu domba David dan kekasihnya. Agnes juga memang dikenal sebagai sosok yang bermasalah di sekolahnya karena sering mengada-ngada cerita.

 

"Agnes ini playing victim bilangnay digrepe sama si David, terus ngadu lah ke si Dandy. Plot twistnya si Agnes tuh bukan digrepe, tapi memang pas lagu xxxx kayak ada problem, akhirnya cerita yang enggak benar," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"