Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia, Lihat Lagi Momen Kebersamaan Ibu dan Anak Ini, Kompak Abis!

Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia, Lihat Lagi Momen Kebersamaan Ibu dan Anak Ini, Kompak Abis!

Berita duka datang dari artis senior sekaligus Anggota DPR RI Nurul Arifin. Anak Nurul Arifin meninggal dunia . Maura Magnalia Madyaratri wafat pada Selasa (25/1). Maura menghembuskan nafas terakhir dalam usia 28 tahun.

Melalui Instagram pribadinya @na_nurularifin, politikus cantik ini sudah memberikan pernyataan terkait kabar duka tersebut. Dilansir dari Okezone, Maura meninggal di rumah saat berada di meja makan. Justru asisten rumah tangga yang menemukannya sudah tergeletak tak sadarkan diri sampai dinyatakan meninggal dunia. Diduga Maura meninggal karena alami serangan jantung.

“Gone to soon, my angle Maura..Finally you find you peace. Ibu, Bapak, dan Dimel will always miss you,” tulis Nurul sembari membagikan postingan jika rencananya pada Selasa (25/1) malam akan dilakukan misa arwah.

Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia (Instagram @na_nurularifin)

Nurul dan Maura memiliki hubungan yang cukup dekat. Wajar saja Maura adalah putri sulung Nurul. Foto-foto kebersamaan Nurul dan Maura sempat diunggah di Instagram. Misalnya saat Maura ulang tahun, Nurul mengucapkan selamat kepadanya sembari menampilkan foto-foto Maura yang masih kecil.

“Happy birthday my lovely Maura. Wish you for happiness n best future. I Love you,” kata Nurul. Ia pun mengunggah foto ketika mencium pipi Maura dalam sebuah kesempatan. Nurul dan Maura pun kerap liburan bersama 

Jika Nurul sebelum menjadi anggota DPR adalah seorang artis dan foto model, sepertinya jejak tersebut tak dilanjutkan oleh Maura. Padahal Maura memiliki wajah yang cantik. Bisa jadi memang ia tidak tertarik menjadi seorang artis atau politikus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"