Biodata Suami Nurul Arifin, Mayong Suryo Laksono Ayah Maura Magnalia, Sosok Pria yang Tegar Usai Putrinya Berpulang

Biodata Suami Nurul Arifin, Mayong Suryo Laksono Ayah Maura Magnalia, Sosok Pria yang Tegar Usai Putrinya Berpulang

Suami Nurul Arifin , Mayong Suryo Laksono  begitu tegar ketika putri sulungnya meninggal dunia beberapa waktu lalu. Sebagai suami, Mayong begitu menguatkan dan membesarkan hati Nurul yang kehilangan Maura.

Mayong lahir di Yogyakarya pada 8 Juni 1961. Saat ini usia Mayong 60 tahun. Mayong pernah menjadi wartawan dan bekerja di sebuah majalah. Mayong juga pernah menjadi presenter program CinemaCinema di televisi yang membahas tentang film Hollywood.

Pria yang lahir dengan nama asli Contardo Ferrini Suryo Laksono menikah dengan Nurul pada tahun 1991. Ia dikaruniai dua orang anak, masing-masing Maura Magnalia dan Melkior Mirari. Mayong beragama Katolik dan menjalani pernikahan campur atau beda agama dengan Nurul selama 30 tahun.

Biodata Suami Nurul Arifin, Mayong Suryo Laksono Ayah Maura Magnalia (Pikiran Rakyat)

Jika Nurul aktif sebagai politikus dan anggota DPR RI, Mayong nampaknya tidak tertarik dengan dunia politik. Buktinya Mayong tidak tercatat sebagai kader partai atau aktif dalam kegiatan politik di Indonesia. Mayong adalah Dewan Pengawas LKBN Antara.

Sejak anak-anaknya masih kecil, Mayong memang dekat dengan kedua anaknya Maura dan Dimel, panggilan Melkior. Sebagai orangtua, Mayong dan Nurul memiliki komitmen dalam mengasuh anak-anaknya. Misalnya tidak pernah memanjakan anak-anak. Banyak filosofi tentang kehidupan yang sudah diberikan Mayong kepada Maura dan Dimel.

Meskipun kadang sibuk dan tak punya waktu dengan anak-anak, Mayong selalu intens menanyakan kabar saat punya waktu mengobrol. “Anak punya caranya sendiri, kedekatan dengan anak tidak harus dengan fisik,” paparnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"