Senasib Sepenanggungan, Begini Percakapan Ridwan Kamil Saat Bertemu Nurul Arifin

Senasib Sepenanggungan, Begini Percakapan Ridwan Kamil Saat Bertemu Nurul Arifin

Setelah jenazah Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil  dimakamkan pada Senin (13/6), sejumlah pelayat masih datang ke Gedung Pakuan untuk memberikan dukungan moral kepada Gubernur Jawa Barat itu. Salah satu pelayat yang datang adalah artis senior dan anggota DPR, Nurul Arifin .

Nurul datang tak sendiri. Ia ditemani beberapa politikus dari Partai Golkar, termasuk Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto. Lewat unggahan di Instagram pribadinya @na_nurularifin, istri Mayong Suryolaksono itu berfoto bersama Emil, sapaan Ridwan Kamil dan juga bersama Atalia Praratya.

Saat bertemu dan bersalaman dengan Nurul, Emil mengungkapkan kalimat yang cukup sedih. “Now, I know what you feel (sekarang saya merasakan apa yang kamu rasakan-red),” kata Emil kepada Nurul. Seperti diketahui sebelumnya beberapa bulan lalu, Nurul lebih dulu kehilangan anak pertamanya yang berjenis kelamin wanita, Maura Magnalia yang meninggal karena serangan jantung.

Senasib Sepenanggungan, Begini Percakapan Ridwan Kamil Saat Bertemu Nurul Arifin (Instagram @na_nurularifin)

“Hanya doa yang menguatkan bagi yang telah tiada untuk mencapai surgaNya. Semoga Eril telah menemukan surga dalam keabadaiannya. Aamiin YRA,” tulis Nurul. Tak hanya Emil yang dikuatkan hatinya oleh Nurul, Atalia tentu juga mendapatkan perhatian khusus bagi Nurul. Apalagi keduanya sama-sama seorang wanita dan menjadi ibu.

Dalam berfoto bersama Nurul, wajah Atalia masih menunjukkan rasa sedih. Kedua matanya nampak sembab seperti habis menangis. Mungkin Nurul bisa merasakan apa yang kini dirasakan Atalia. Ia langsung menggandeng tangan Atalia sembari menguatkan hati wanita cantik itu.

Hari-hari kemarin mungkin menjadi salah satu waktu yang cukup melelahkan bagi Atalia. Bayangkan saja, setelah jenazah Eril ditemukan, Atalia harus melakukan kordinasi untuk mengurus pemakaman Eril, menjemput jenazah Eril di Jakarta, dan mengantarkan Eril ke tempat peristirahatan terakhir di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"