Mau Bunuh Diri? Berikut 5 Fakta Medina Zein Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Mau Bunuh Diri? Berikut 5 Fakta Medina Zein Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Medina Zein  saat ini menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit jiwa kawasan Jawa Barat. Kondisi kejiwaan pengusaha semakin parah setelah wanita yang sempat melepas hijab ini divonis mengidap bipolar akut dan jika didiamkan bisa membuat Medina bunuh diri .

Pihak keluarga dan kuasa hukum keluarga melakukan jumpa pers untuk menceritakan kondisi terkini Medina. Lantas seperti apakah kondisi Medina sekarang? Benarkah para keluarga sudah tidak peduli dengan keadaan Medina? Berikut 5 fakta terkait perawatan Medina di rumah sakit jiwa.

1.    Masuk Rumah Sakit Habis Lebaran

Ade Anggraeni kuasa hukum keluarga Medina mengatakan kepada awak media, bahwa Medina pertama kali masuk rumah sakit tanggaL 6 Mei 2022 atau setelah Lebaran. Medina dirawat di rumah sakit jiwa milik pemerintah daerah Jawa Barat. “Mohon doanya agar Medina cepat sembuh,” ujar Ade.

Berikut 5 Fakta Medina Zein Dirawat di Rumah Sakit Jiwa (CNN Indonesia)

2.    Keluarga Beri Perhatian

Meski tidak bisa setiap hari melihat kondisi Medina, pihak keluarga sebisa mungkin untuk memberikan perhatian kepada Medina dengan memantau perkembangan kesehatan Medina. Selain itu keluarga juga berdoa agar Media cepat sembuh. Keluarga berjanji akan membantu Medina untuk menyelesaikan masalah utang dengan banyak orang.

3.    Penyebab Masuk Rumah Sakit

Sejak tahun 2016, Medina mengalami bipolar. Ternyata semakin lama gangguan kejiwaan itu semakin parah. Jika kondisinya tertekan membuatnya semakin parah. “Yang namanya gangguan bipolar harus bahagia, Medina tidak bahagia dan banyak tekanan,” ungkap Ade.

4.    Mau Bunuh Diri?

Bahkan pihak keluarga mendapatkan informasi bahwa Medina mengancam akan lompat dari kamar tempatnya menjalani perawatan. Medina bahkan akan memberikan uang kepada temannya yang tinggal sekamar dengannya, asal mau melompat lebih dulu. Duh jadi ngeri banget ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"