Setelah Tersandung Kasus Penipuan dengan Beberapa Artis, Medina Zein Dikabarkan Sedang Dirawat di RS Jiwa

Setelah Tersandung Kasus Penipuan dengan Beberapa Artis, Medina Zein Dikabarkan Sedang Dirawat di RS Jiwa

Akhir-akhir ini, nama Medina Zein tengah menjadi sorotan akibat beberapa kasus penipuan yang dilakukannya terhadap sejumlah artis, mulai dari Uya Kuya hingga Denise Chariesta.

Akan tetapi, Medina tampak tak menunjukkan batang hidungnya belakangan ini. Beberapa pihak keluarganya menjelaskan jika istri Lukman Azhari itu sedang dirawat di RSJ.

"Keadaan Medina saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. Sebetulnya dari dulu-dulu, tahun 2016, gejala-gejalanya sudah saya lihat dan saya sarankan jangan terlalu sibuk," kata Sunarya selaku kakek Medina Zein, dilansir dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Senin, 16 Mei 2022.

Medina Zein dikabarkan tengah dirawat di RSJ (suara.com)

Sunarya juga meminta kepada rekan bisnis Medina untuk memaklumi kondisi cucunya.

"Saya sangat prihatin, moga-moga saja para investor atau rekan-rekan bisnis bisa memaklumi dan memahami. Dan saya mohon maaf atas kelalaian kami selaku keluarga tidak terus menerus mengawai usahanya."

Menurut kuasa hukum Medina Zein, kondisi mental pemilik bisnis skincare MD Glow itu memang semakin memburuk. Salah satunya dipicu oleh adanya KDRT yang dilakukan suaminya.

"Dua minggu sebelumnya (lebaran) dia mengalami KDRT lagi dari suaminya yang kini sedang dalam proses persidangan. Jadi karena itu lah dia semakin tertekan dan banyak hal-hal yang penyakit bipolar itu tidak bisa banyak tekanan, banyak pikiran," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"