Akhirnya... Nissa Sabyan dan Ayus Klarifikasi Soal Isu Kehamilan

Akhirnya... Nissa Sabyan dan Ayus Klarifikasi Soal Isu Kehamilan

Di tengah isu perselingkuhan, sempat beredar video yang menunjukkan Nissa sedang mengelus perut yang tampak buncit. Alhasil, beredar kabar bahwa Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sudah menikah siri dan kini sedang menantikan anak pertama.

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Nissa pun angkat bicara tentang isu tersebut. Saat hadir di tayangan Insert Story Syair Ramadhan pada Jumat (7/5), dia mengungkapkan bahwa hal itu sama sekali tidak benar.

Nissa Sabyan dikabarkan hamil (via Tribunnews)

Nissa pun menjelaskan bahwa dia tahu siapa yang membuat video tersebut. Meski demikian, sepengetahuan Nissa, si pembuat juga sudah angkat bicara dan menjelaskan bahwa gosip kehamilan itu sama sekali tidak benar.

"Coba gimana ye? Iya sebetulnya kayaknya yang Nissa tahu orang yang membuat video tersebut, isu tersebut Nissa rasa kayaknya setahu Nissa dia sudah mengklarifikasi bahwa itu video tidak benar (hamil)," ungkap Nissa Sabyan pada host acara.

Video itu menurut Nissa sudah cukup lama dan diambil pada tahun 2019 di Medan. Ayus pun ikut memberikan keterangan bahwa orang-orang yang terlibat di video itu sebagian besar juga sudah memberikan klarifikasi terkait kabar kehamilan Nissa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"