Di Momen Ini Nissa Sabyan Pertama Kali Dilirik Ayus Sabyan

Di Momen Ini Nissa Sabyan Pertama Kali Dilirik Ayus Sabyan

Ayus Sabyan pertama kali berjumpa dengan Nissa Sabyan di sebuah acara pernikahan pada tahun 2016 silam. Kala itu Ayus melihat Nissa sebagai sosok penyanyi yang serba bisa. Nissa  bisa melahap semua genre lagu dari mulai pop, Arab, dangdut, dan lagu lainnya.

Dikutip dari Grid.ID dalam acara pernikahan di Bekasi, Jawa Barat, Nissa tampi bernyanyi sebagai wedding singer. Sabyan kala itu tak memiliki vokalis tetap. Akhirnya Ayus pun mulai tertarik dengan kemampuan Nissa.

Nissa pun senang diajak bergabung dengan Sabyan. Ternyata menjadi vokalis Sabyan mengubah hidupnya hingga jadi populer seperti sekarang. Sayangnya Nissa dan Ayus dikabarkan memiliki hubungan lebih dari pertemanan dalam Sabyan.

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan (Ayo Semarang.com)

Ayus dan Nissa dikabarkan menjalin kedekatan selama 2 tahun. Nissa juga diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. Kini Ayus dan Ririe sudah resmi berpisah setelah Ayus digugat cerai mantan istrinya itu.

Setelah bercerai, Ayus dan Nissa disebut-sebut segera melangsungkan pernikahan. Namun belum diketahui apakah pernikahan itu akan dilaksanan kapan, mengingat Sabyan tengah sibuk mempromosikan lagu baru mereka, Sapu Jagat.

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan (Medcom.id)

Seperti dalam program spesial Insert Story Ramadan yang tayang di Trans TV beberapa waktu lalu. Nissa dan Ayus tampil serasi dengan sama-sama mengenakan outfit berwarna ungu. 

Penampilan Sabyan cukup memesona malam itu. Nissa pun berikan klarifikasi soal panggilan Umi dari Ayus. Ia menegaskan panggilan Umi itu karena sejak kecil keluarga dan teman dekat memanggilnya dengan sebutan Umi,

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"