Ririe Fairus Beri Jawaban Soal Isu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Menikah, Ungkap Fakta Ini

Ririe Fairus Beri Jawaban Soal Isu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Menikah, Ungkap Fakta Ini

Ririe Fairus  belakangan mulai blak-blakan tentang kehidupan rumah tangganya dengan sang mantan suaminya, Ayus Sabyan . Sebagai informasi, Ririe sebelumnya memilih bungkam saat skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan  membuat geger di pertengahan Februari 2021 lalu.

Buntut dari perselingkuhan itu, Ayus Sabyan menggugat Ririe Fairus dan keduanya sudah resmi cerai sejak Maret 2021. Baru-baru ini, Ririe hadir di podcast Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah. Di situ, Ririe Fairus bercerita bahwa dia tidak menyangka suaminya akan terlibat hubungan gelap dengan rekannya sendiri.

Ririe Fairus (YouTube AH)

Selama ini, ibu dua orang anak itu menaruh kepercayaan penuh pada sang suami. Sehingga, dia juga tidak pernah menduga jika Ayus akan berselingkuh. Terlebih, Ririe Fairus juga kerap membantu grup musik suaminya yakni Sabyan Gambus, sebagai makeup artist.

Kini kembali mencuat isu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah menikah. Aurel Hermansyah yang penasaran tentang kabar tersebut langsung melontarkan pertanyaan kepada Ririe Fairus. Tapi ternyata, Ririe mengaku tidak mengetahuinya.

“Terakhir waktu aku mau pisah sama mantan suami sih belum menikah. Cuma enggak tahu kalau sekarang,” ungkap Ririe Fairus sambil tertawa yang dikutip dari video di YouTube AH pada Kamis, (3/2).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"