Diduga Belum Direstui Nikahi Nissa Sabyan, Adik Ayus Sabyan Puji Sikap Ririe Fairus Sebagai Ipar Sebut Gak Ada Kurangnya

Diduga Belum Direstui Nikahi Nissa Sabyan, Adik Ayus Sabyan Puji Sikap Ririe Fairus Sebagai Ipar Sebut Gak Ada Kurangnya

Isu pernikahan mantan suami Ririe Fairus , Ayus Sabyan  dan Nissa Sabyan  masih menjadi teka-teki. Kini beredar kabar yang mengatakan kalau hubungan keduanya masih terhalang restu dari keluarga Ayus. Hal itu disiratkan oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova saat diwawancara oleh program Hot Issue. 

Pasalnya, dia seakan masih menginginkan agar Ririe Fairus mau rujuk dan kembali menjadi bagian keluarganya. Nova bahkan membongkar sikap Ririe yang tidak hanya baik pada Ayus dan anak-anak, tapi juga pada mertua serta saudara iparnya.

“Sebenernya bukan lebih pro ya, tapi karena tahu dari awal kayak gimana gitu kan. Tahu kak Erie-nya gimana selama ini ke Aa gitu,” ungkap Fadhila Nova dikutip dari video di YouTube Indosiar, Minggu (6/2).

“Kak Erie tuh bukan cuma baik ke suami dan anak sih tapi juga baik ke mertua, ke iparnya juga. Kak Ririe tuh baik banget," sambungnya.

Lebih lanjut, Fadhila Nova bahkan tidak ragu menyebut Ririe Fairus adalah sosok kakak ipar yang sempurna. Ririe juga disebut tidak memiliki kekurangan apapun sebagai seorang ibu maupun istri.

“Kalau kita sih liatnya belum nemuin kurangnya kak Ririe gitu, kalau untuk jadi kakak ipar kita gitu. Kalau untuk jadi kakak ipar kita itu kita belum nemuin kurangnya. Sepenglihatan kita juga kalau untuk jadi seorang ibu dan istri juga kayaknya nggak ada kurangnya gitu,” ujar Fadhila Nova.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"