5 Artis Cantik Ini Dibenci Netizen karena Disebut Rebut Suami Orang, Siapa Aja?

5 Artis Cantik Ini Dibenci Netizen karena Disebut Rebut Suami Orang, Siapa Aja?

Hai, Gengs! Pernah nggah sih kamu benci sama seseorang? Nah, kali ini akan dibahas mengenai artis-artis yang paling dibenci oleh netizen alias punya banyak heters karena mereka rebut suami orang. Siapa aja artis-artis tersebut? Biar nggak makin penasaran, yuk kita simak aja!

1. Nissa Sabyan 

Artis yang Dibenci Netizen karena Rebut Suami Orang, Nissa Sabyan (Instagram)

Artis pertama yang paling dibenci oleh netizen karena dicap sebagai pelakor adalah Khoirunnisa atau yang lebih dikenal dengan Nissa Sabyan. Perempuan kelahiran Lumajang, 23 Mei 1999 ini awalnya dikenal sebagai seorang penyanyi religi dan namanya makin dikenal masyarakat Indonesia karena single lagunya yang berjudul "Deen Assalam" viral.

Namun, pada tahun 2021 silam, namanya kembali viral dan jadi perbincangan publik karena dirinya dituduh menjadi pelakor alias perebut suami orang, yang tidak lain adalah rekannya sendiri, Ayus Sabyan.

Berita ini terbukti benar karena Ayus sendiri sudah mengklarifikasi kabar tersebut, hingga membuat Ririe Fairus menggugat cerai dirinya pada Januari 2021.

Fakta menyebutkan bahwa Nissa dan Ayus ternyata telah menjalin hubungan selama 2 tahun dan telah diketuhui istri ayus. Karena berita tersebut, netizen yang tadinya kagum akan paras dan suara sang penyanyi religi ini, kini justru membecinya.

2. Jennifer Dunn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"