Heboh Ririe Fairus Posting Momen Manis Bareng Cowok Diduga Pacar Baru, Netizen Ramai-ramai Sindir Ayus Sabyan Kalah Ganteng

Heboh Ririe Fairus Posting Momen Manis Bareng Cowok Diduga Pacar Baru, Netizen Ramai-ramai Sindir Ayus Sabyan Kalah Ganteng

Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus diduga sudah move-on dan memiliki kekasih baru setelah perceraiannya pada Maret 2021 lalu. Baru-baru ini, Ririe sukses membuat heboh setelah membagikan video di akun TikTok-nya bersama seorang pria tampan.

Dalam unggahannya, wanita bernama Eri Fitriyah itu mengajak pria tersebut membuat konten video bersama. Ririe Fairus dan pria tersebut terlihat kompak menyanyikan lagu milik Justin Bieber berjudul Baby.

Mulanya, pria yang duduk di samping ibu dua orang anak itu malu-malu memperlihatkan wajahnya ke arah kamera. Jelang akhir video, pria yang memakai kaus hitam itu akhirnya menunjukkan seluruh wajahnya di hadapan kamera. 

Konten Ririe Fairus Bersama Pria (TikTok)

Keduanya lantas terlihat menyanyikan lirik lagu dibagian kalimat 'We're Just Friends' secara bersamaan sambil menunjuk diri mereka satu sama lain. Hal ini seakan membantah adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Walaupun tampaknya tidak memiliki hubungan serius, tapi banyak yang berharap agar Ririe Fairus bisa segera dipertemukan dengan sosok yang menjadi pengganti mantan suaminya, Ayus Sabyan dan kembali membangun rumah tangga yang bahagia.

Akan tetapi, melihat pria tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar. Mereka ramai membandingkan wajah pria tersebut dengan Ayus Sabyan. Tak sedikit yang menilai wajah pria yang membuat konten bersama Ririe Fairus itu jauh lebih tampan dari Ayus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"