Teuku Ryan Dituduh Numpang Hidup, Ria Ricis Beri Reaksi Menohok Sambil Ungkap Fakta Ini

Teuku Ryan Dituduh Numpang Hidup, Ria Ricis Beri Reaksi Menohok Sambil Ungkap Fakta Ini

Ria Ricis sempat memberikan reaksi keras saat suaminya, Teuku Ryan disebut netizen numpang hidup padanya. Ketika itu, YouTuber yang akrab disapa Ricis tersebut secara tidak sengaja membaca komentar tak mengenakkan itu saat melakukan live di Instagram bersama suaminya.

"(Netizen komentar) ‘Ryan numpang hidup’. Enak aja, ini rumah semua dia yang bayar," tegas Ria Ricis yang dikutip dari Instagram @insta_julid. "Minta digaji tuh yang ngomong sayang," sahut Teuku Ryan seraya tersenyum sinis.

Reaksi Ria Ricis Saat Teuku Ryan Disebut Numpang Hidup (YouTube/Sambel Lalap)

Saat ditemui awak media, Ria Ricis kembali membantah tudingan suaminya numpang hidup. Wanita 27 tahun itu lantas mengungkap fakta kalau ternyata dia dan sang suami sama-sama berjuang untuk keluarga mereka dan tidak ada istilah numpang hidup.

"Enggak sih, kalau prinsip sama suami itu kan kita hidup sama-sama, semua ditanggung sama-sama. Jadi kalau misalnya dibilang numpang hidup, dari aku pribadi sih enggak ya karena kita berdua menanggungnya bersama-sama," ungkap Ria Ricis dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini juga tidak mau ambil pusing dengan cibiran itu. Yang terpenting untuknya keluarga tahu apa yang mereka lakukan. "Jadi memang kan enggak semua dilihat oleh mata manusia. Jadi apapun yang kita lakukan cuman kita dan keluarga yang tahu, intinya gitu. Karena mungkin orang lain memang cuman lihat aja," pungkas Ria Ricis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"