Ternyata Pasangan Ganda Putri Bulutangkis Ini Lesbi, Sudah Menikah dan Punya Anak

Ternyata Pasangan Ganda Putri Bulutangkis Ini Lesbi, Sudah Menikah dan Punya Anak

Kamilla Rytter dan Christinna Pedersen merupakan mantan pemain bulutangkis  asal Denmark. Keduanya memiliki pengalaman sebagai pasangan ganda putri. Siapa sangka mereka jatuh cinta sesama jenis atau lesbi  dan menjalin hubungan serius.

Pasangan ini pun memutuskan untuk menikah. Dan dari pernikahan mereka terlahir dua buah hati. Baru-baru ini saja dilansir dari Instagram Kamilla, @rytterjuhlpedersen, keduanya membagi kebahagiaan, 

Dalam foto tersebut, Christinna terihat menggendong anak kedua yang berjenis kelamin perempuan yang bernama Pixi. Sementara anak pertama mereka juga berjenis kelamin perempuan yang bernama Moly.

Kamilla Rytter dan Christinna Pedersen (Instagram @rytterjuhlpedersen)

Kamilla dan Christinna sudah sama-sama pernah merasakan hamil dan melahirkan. Kamilla sebelumnya hamil dan melahirkan anak pertama mereka,Moly. 

Kelahiran anak kedua, semakin melengkapi kebahagiaan mereka. Banyak pemain bulutangkis dunia yang mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua mereka. 

Belum diketahui bagaimana proses kehamilan Christinna dan Kamilla sejauh ini. Biasanya pasangan lesbi yang hamil mendapatkan donor sperma dari seorang laki-laki. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"