Ternyata Bisa Loh Menambah Tinggi Badan Cuma dengan Perenggangan Sederhana, Gini Caranya

Ternyata Bisa Loh Menambah Tinggi Badan Cuma dengan Perenggangan Sederhana, Gini Caranya

Banyak orang lain yang menambah tinggi badan mereka dengan melakukan yoga, yang juga mencakup banyak peregangan. Bisakan cuma perenggangan bisa bikin kamu tambah tinggi?

Kalau kamu mau coba menambha tinggi badan cuma dengan perenggangan, cobalah lakukan ini. Gak ada gerakan yang susah, cuma harus latihan dengan disiplin ya gengs.

Metode ini bisa digunakan meski kamu udah berhenti tumbuh dan jadi dewasa.

Orang dewasa (digitalmarketinginstitute.com)

Kok bisa sih perenggangan bisa meningkatkan tinggi badan?

Kita punya 33 tulang belakang dan di antara setiap tulang belakang ada cakram intervertebralis berisi gel yang bertindak sebagai bantalan. Jika cakram-cakram ini terkompresi, jarak di antara tulang belakang menyusut. Jika cakram mengembang, maka kamu menjadi sedikit lebih tinggi.

Kebanyakan orang dewasa yang tidak banyak melakukan peregangan memang mengalami kompresi pada tulang punggung mereka. Jadi masih bisa untuk direnggangkan kembali.

Cukup beranjak dari tempat tidur dan berjalan-jalan dapat sedikit menekan tulang belakang. Kelebihan berat badan atau mengangkat beban berat dapat menambah beban pada cakram, menyebabkan cakram lebih terkompresi.

Orang secara alami menjadi sedikit lebih pendek di siang hari dan lebih tinggi saat mereka tidur. Selama bertahun-tahun, gravitasi dapat menekan tulang belakang seseorang sehingga membuatnya menjadi lebih pendek.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"