Ronaldo Masuk Daftar, 5 Pesepak Bola Bergaji Paling Tinggi di Liga Arab Saudi

Ronaldo Masuk Daftar, 5 Pesepak Bola Bergaji Paling Tinggi di Liga Arab Saudi

Cristiano Ronaldo saat ini main di Liga Arab Saudi. Usai Ronaldo pindah klub dan main di Arab Saudi, banyak pemain-pemain kelas dunia yang menyusul Ronaldo. Tentu para pemain tersebut mendapatkan gaji yang sangat besar.

Liga Arab Saudi memiliki beberapa klub yang kaya raya. Para pemilik klub tidak pernah mempermasalahkan gaji yang besar untuk para pemainnya. Berikut ada 5 pemain di liga Arab Saudi yang punya gaji sangat besar.

Cristiano Ronaldo

Walaupun memasuki usia senja sebagai pemain sepak bola bukan berarti Ronaldo tidak punya pesona. Ronaldo pindah ke klub Al Nassr dalam usia 38 tahun. Meski begitu Ronaldo kepincut main di Liga Arab Saudi karena gaji yang didapatkan sangat besar.

Ronaldo adalah pemain dengan gaji paling tinggi di Liga Arab Saudi. Ronaldo mengantongi gaji sekitar 173 juta Poundsterling atau Rp 3,2 triliun per tahunnya. Rasanya sulit ada pemain sepak bola yang bisa menyamai gajinya di Arab Saudi. 

Ronaldo Masuk Daftar, 5 Pesepak Bola Bergaji Paling Tinggi di Liga Arab Saudi (Tribun)

Karim Benzema

Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Karim Benzema menyusulnya. Benzema resmi berkostum Al Ittihad. Al Ittihad menjadi salah satu klub kaya di Arab Saudi selain Al Nassr. Benzema digaji sedikit di bawah Ronaldo, sekitar 172 juta Poundsterling atau sekitar Rp 3,1 triliun per tahun.

N’Golo Kante

Berikutnya ada N’Golo Kante. Kante adalah pemain berpaspor Prancis yang sebelumnya memperkuat Chelsea. Liga Inggris sepertinya bukan jadi tempat nyaman untuk Kante hingga ia hijrah ke Liga Arab Saudi bermain di Al Ittihad. Ia digaji sekitar 86,2 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,66 triliun.

Kalidou Koulibaly

Klub Liga Arab Saudi Al Hilal sudah mendatangkan pemain belakang Kalidou Koulibaly yang kariernya melempem di Chelsea. Koulibaly dikenal sebagai bek tangguh di Eropa. Ia pun mendapatkan gaji sekitar 30 juta Poundsterling atau sekitar Rp 656 miliar per tahunnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"