Momen Langka! Cristiano Ronaldo Selebrasi Sambil Sujud, Reaksi Pemain Lain Bikin Salfok

Momen Langka! Cristiano Ronaldo Selebrasi Sambil Sujud, Reaksi Pemain Lain Bikin Salfok

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola yang kerap mencuri perhatian dengan selebrasi yang dilakukan. Terbaru, Ronaldo menjadi perbincangan karena selebrasi tidak biasa yang dilakukannya saat jadi penentu kemenangan Al Nassr atas Al Shabab.

Diketahui, satu gol dari Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan 3-2 Al Nassr atas Al Shabab pada pekan ke-28 Liga Arab Saudi. Sempat tertinggal 0-2 dan dibayangi dua pemain Al Shabab, Ronaldo masih bisa meluncurkan sepakan terarah menuju sudut atas gawang.

Namun berbeda dari selebrasi 'Siu' yang biasa dilakukannya, dalam pertandingan yang berlangsung pada 23 Mei 2023 itu, Cristiano Ronaldo melakukan perayaan yang membuat publik tercengang. Pasalnya, Cristiano Ronaldo melakukan sujud syukur. 

Momen Cristiano Ronaldo Selebrasi Sambil Sujud (Tribun)

Ini menjadi momen langka dari sang superstar. Mengingat Ronaldo bukanlah seorang Muslim. Sontak saja, video saat Cristiano Ronaldo melakukan sujud syukur itu pun segera viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @folkshitt. 

Tampak dalam video tersebut, pesepakbola asal Portugal itu langsung berlari ke pinggir usai cetak gol. Dia pun langsung dikerubuti rekan-rekannya di Al Nassr. Sejumlah netizen pun langsung menyoroti aksi para pemain Al Nassr melihat selebrasi Cristiano Ronaldo sambil sujud syukur. 

Mereka tampak memberikan ruang bagi Ronaldo untuk bersujud. Setelahnya, mereka langsung melompat-lompat kegirangan sambil tepuk tangan. Mereka pun agaknya ikut terkejut melihat selebrasi langka dari Cristiano Ronaldo tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"