Rio Haryanto Tempel Ayat Al-Quran di Kokpit Mobil Balapnya, Sosok yang Religius

Rio Haryanto Tempel Ayat Al-Quran di Kokpit Mobil Balapnya, Sosok yang Religius

Tak banyak yang tahu jika pembalap Rio Haryanto ternyata sosok yang religius. Pembalap berdarah Jawa ini menempelkan salah satu potongan ayat dari Al-Qur’an, tepatnya surat Al-Baqarah ayat 225, tepat di kokpit mobil balapnya. 

Tentu bukan tanpa alasan pembalap yang dikenal memiliki wajah tampan itu menempelkan ayat Al-Qur’an. Dengan berada di mobil balapnya, Rio tentu ingin membuat hati dan pikirannya jauh lebih tenang. Maklum dalam setiap kejuaraan balap yang dia ikuti, ada kalanya pikiran dan hatinya menjadi emosi.

Surat Al-Baqarah ayat 255 berisi tentang: “Allah, tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mahahidup, Yang terus menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Milik-Nya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui sesuatu apa pun tentang ilmu-Nya melainkan apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Mahatinggi, Mahabesar”.

Rio Haryanto Tempel Ayat Al-Quran di Kokpit Mobil Balapnya (Disway)

Sementara itu belum lama ini sosok Rio jadi perbincangan publik setelah ia diduga berpacaran dan akan menikah dengan Larissa Chou. Setelah Larissa cerai dengan Alvin Faiz pada tahun 2021 lalu, memang sosok pacar wanita keturunan Tionghoa masih jadi misterius hingga muncul pemberitaan pembalap Indonesia itu akan segera menikahi janda beranak satu tersebut.

Namun dipastikan kabar itu adalah tidak benar. Sejumlah warganet menduga bahwa Rio dan Larissa tidak saling kenal satu sama lain. Jika memang Larissa saat ini sudah punya pacar dan dikabarkan akan menikah, maka dipastikan  pria tersebut bukanlah Rio melainkan orang lain.

Rio sendiri sekarang sedang menjalani hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Athina Papadimitriou. Athina disebut sebagai keponakan dari Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Namun sayang saat dicek di Instagram, Athina mengunci akun tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"