Bakal Nikah, Ini Para Wanita yang Digosipkan Pernah Dekat dengan Rio Haryanto

Bakal Nikah, Ini Para Wanita yang Digosipkan Pernah Dekat dengan Rio Haryanto

Belum lama ini Rio Haryanto, menggelar prosesi lamaran dengan Athina Papadimitriou. Dalam waktu dekat pasangan ini akan menikah. Sebelum menambatkan hati kepada Athina, Rio dikabarkan sempat menjalin kedekatan dengan beberapa wanita lain. Siapa saja sosok wanita tersebut?

1. Sarah Noon

Wanita pertama yang diisukan pernah dekat dengan Rio adalah Sarah Noon. Sarah adalah wanita cantik blasteran Irlandia-Indonesia yang diduga pernah mengisi hati Rio pada beberapa tahun lalu.

Sarah punya kecerdasan karena mendapatkan gelar sarjana dalam bidang interior design dari Raffles Design Institute Singapura pada 2014. Sarah sempat bekerja di sebuah perusahaan sebagai seorang desainer profesional. Mungkin sosoknya yang pintar membuat Rio terpesona kepada Sarah.

Kedekatan Rio dan Sarah terungkap dari beberapa unggahan di sosial media. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. Rio dan Sarah putus dan memilih jalan sendiri-sendiri.

2. Larissa Chou

Larissa Chou (Haibunda)

Setelah Larissa cerai dengan Alvin Faiz pada tahun 2021 lalu, memang sosok pacar wanita keturunan Tionghoa masih jadi misterius hingga muncul pemberitaan pembalap akan segera menikahi janda beranak satu tersebut.

Kepada wartawan manajer Larissa, Aditya mengatakan bahwa Rio dan Larissa memang kenal namun hubungan mereka tak lebih dari sekedar teman biasa. “Iya pas telepon, say hello doang. Nggak ada yang namanya berkelanjutan. Itu kita lagi kumpul, ada saya juga kok,” jelas Aditya.

Banyak juga netizen yang berasumsi jika Rio dan Larissa tak mungkin berpacaran.Diketahui bersamaan dengan gosip tersebut, Larissa dan Rio sudah memiliki kekasih, terutama Larissa yang sudah menikah dengan kekasihnya pada waktu itu.

3. Indri Satria Putri

Rio dikabarkan pernah dekat dengan Indri Satria Putri. Indri adalah penyanyi yang sudah lama dikenal dari Funee Love tahun 2010 dan memiliki sebutan Dee Dee. Indri juga memiliki kemampuan menari dan koreografi. Kini dia sudah menikah dan memiliki anak,

Itulah beberapa wanita yang digosipkan pernah dekat dengan Rio. Memiliki masa lalu dengan sejumlah wanita kini Rio sudah mantap memilih Athina sebagai istrinya. Kira-kira kapan ya mereka akan menikah?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"