Diisukan Segera Menikah, Manager Bongkar Hubungan Larissa Chou Dan Rio Haryanto Yang Sebenarnya

Diisukan Segera Menikah, Manager Bongkar Hubungan Larissa Chou Dan Rio Haryanto Yang Sebenarnya

Larissa Chou santer diisukan bakal segera melepas status janda menyusul mantan suaminya, Alvin Faiz yang sudah lebih dulu menikah lagi dengan Henny Rahman. Larissa disebut akan menikah dengan pembalap, Rio Haryanto. Di media sosialnya, banyak netizen yang memberikan ucapan selamat pada Larissa.

Isu ini sendiri bermula dari pengakuan Hanny Kristianto, sahabat dari almarhum Ustad Arifin Ilham yang mengatakan kalau Larissa Chou akan segera menikah. Sebenarnya, Hanny tidak mengungkap siapa calon suami Larissa. Tapi entah karena apa, netizen langsung menyebut nama Rio Haryanto.

Terkait hal ini, Adit, manager Larissa Chou akhirnya angkat bicara. Dia menyatakan kabar itu tidaklah benar. Saat ini, Larissa masih ingin fokus untuk membesarkan dan mengurus sang buah hati, Yusuf. Selain itu, Larissa Chou juga tengah fokus dalam mengembangkan kariernya.

Larissa Chou dan Rio Haryanto (Disway)

"Yang pasti itu hanyalah isu karena dia belum memikirkan pernikahan, masih fokus dalam mengurus anaknya dan untuk impiannya dia," ujar Adit yang dikutip dari InsertLive.

Dalam kesempatan yang sama, Adit juga menjelaskan hubungan Larissa dan Rio sebenarnya. Dia menyebut kalau Larissa Chou dan Rio Haryanto belum pernah bertemu lebih dekat atau mengobrol sama sekali. Mereka hanya pernah berpapasan dan menyapa ringan saja.

"Untuk berita yang lagi naik daun ini kayaknya enggak mungkin, kenapa enggak mungkin? Dia belum pernah ketemu sama sekali. Paling cuma say hello pas kita lagi kumpul ada kerabatnya," tandas Adit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"