Ngangkat Galon Hingga Beli Bensin Eceran, Intip Aksi Kocak Pembalap di Mandalika

Ngangkat Galon Hingga Beli Bensin Eceran, Intip Aksi Kocak Pembalap di Mandalika

Tanggal 15 Oktober 2023 MotoGP menggelar balapan di Sirkuit Mandalika. Selain pembalap MotoGP, ajang Moto3 dan Moto2 juga diselenggarakan di sirkuit yang memiliki keindahan. Tetap saja yang ditunggu adalah kehadiran para pembalap untuk memberikan kemampuan terbaiknya dalam balapan.

Sejumlah pembalap sudah banyak yang datang ke Mandalika untuk berlibur sebelum fokus menyiapkan balapan. Tetapi ada saja aksi kocak para pembalap yang dilakukan sebelum balapan dimulai. Apa saja aksi lucu mereka yang sampai jadi viral loh.

Ngangkat Galon Air Mineral

Pembalap asal tim Red Bull KTM Factory Racing Jack Miller terlihat mengangkat galon air mineral saat berada di sirkuit. Nampak pembalap asal Australia ini sedang bersama rekannya mengisi air menggunakan galon. 

Kemudian ketika air sudah penuh terisi, Miller langsung mengangkat galon tersebut dan menaruhnya di pundak. Galon berisi air yang berat tidak membuat Miller kelelahan. Dia malah jalan santai banget membawa galon tersebut. Wah, jangan-jangan udah pernah ngangkat galon air sebelumnya nih?

Aksi Kocak Pembalap di Mandalika (YouTube Sportivachannel)

Beli Bensin Eceran

Lain Jack Miller, beda lagi dengan pembalap Moto2 Marcos Ramirez. Sebelum balapan di Sirkuit Mandalika, Ramirez bersama beberapa rekannya mengelilingi kawasan Mandalika dan sekitarnya dengan menggunakan motor matic. Diduga motor itu disewa oleh Ramirez.

Namun saat dalam perjalanan bensin motor tersebut habis. Karena di dekatnya tidak ada SPBU maka ia memutuskan untuk membeli bensin eceran di pinggir jalan. Bahkan Ramirez sendiri yang menuangkan bensin ke motornya. 

Aksi tersebut pun viral dan mendapatkan komentar dari warganet. “Semoga semakin betah di Indonesia,” tulis seorang warganet. ”Cuma di Indonesia bisa begini bang,” tambah warganet lain.”Bentar lagi bonceng tiga nih,” sahut warganet lain menimpali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"