Pindah ke Arab, Neymar Diizinkan Tinggal Serumah dengan Pacarnya yang Sedang Hamil

Pindah ke Arab, Neymar Diizinkan Tinggal Serumah dengan Pacarnya yang Sedang Hamil

Neymar dipastikan pindah ke Al Hilal klub kaya raya di Arab Saudi. Pindahnya Neymar ke Arab juga didampingi oleh sang kekasih. Pacar Neymar adalah Bruna Biancardi seorang wanita cantik yang saat ini sedang hamil. Kabarnya khusus untuk Neymar, larangan tinggal serumah bagi bukan pasangan suami istri tidak berlaku.

Neymar mendapat keistimewaan. Tidak akan ada yang menganggu kebersamaan Neymar dan Bruna selama berada di Arab. Kabarnya Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman sudah membuat keputusan jika terkait aturan tinggal serumah dengan pasangan kekasih diperbolehkan.

Selain Neymar, pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo lebih dulu mendapat keistimewan itu. Diketahui Ronaldo sekarang tinggal serumah dengan kekasihnya, Giorgina Rodriguez. Kepindahan Ronaldo dan kekasih serta anak-anaknya sempat memicu pro kontra. “Tapi sepertinya aparat setempat (Arab Saudi- red) akan menutup mata,” kata salah seorang pengacara.

Neymar dan Pacar Neymar Pindah ke Arab Saudi (Wartakotalive)

Kemungkinan Neymar dan pacar Neymar akan menetap di Riyadh. Setibanya di Arab Neymar dan Bruna akan melakukan les bahasa Inggris. Semata-mata dilakukan agar Neymar dan Bruna bisa mudah berkomunikasi dengan sejumlah orang di Arab Saudi. Mereka belajar dengan membaca buku dan latihan bicara.

Rasanya pemain berpaspor Brasil ini bakal bahagia di Arab karena guyuran fasilitas mewah. Neymar akan mendapatkan gaji besar selama dua musim menjadi pemain Al Hilal sebesar 160 juta Euro atau Rp 2,6 triliun. Tak hanya gaji, Al Hilal menyiapkan bonus yang menggiurkan, misalnya ketika Al Hilal menang

Neymar dapat bonus 80 ribu Euro atau sekitar Rp 1,3 miliar. Selain menang dapat uang, Neymar juga akan mendapatkan tambahan cuan dari luar lapangan. Neymar dapat uang 500 ribu Euro atau sekitar Rp 8,3 miliar untuk setiap postingan di Instagram yang mempromosikan Arab Saudi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"