Kalau Bintang Sepakbola Dunia Mah Bebas, Punya Anak Belum Nikah Juga Gak Apa-Apa~

Kalau Bintang Sepakbola Dunia Mah Bebas, Punya Anak Belum Nikah Juga Gak Apa-Apa~

Untuk masyarakat yang tinggal di negara-negara timur, memiliki anak di luar nikah adalah aib. Sebab negara-negara timur masih kental dengan norma budaya yang tradisional dan ajaran agama yang masih kuat.

Berbeda dengan masyarakat di negara Barat yang liberal dan individual. Mereka tidak pernah menganggap buruk kumpul kebo, seks sebelum menikah, atau bahkan hamil di luar nikah. 

Maka tak heran pula juka banyak artis maupun atlet dari negeri Barat banyak yang sudah memiliki anak meskipun belum resmi menikah dengan pasangan.

Contohnya beberapa atlet sepakbola dunia ini. Mereka sudah memiliki anak bahkan ada yang lebih dari satu. Tapi tak juga kunjung menikah. Siapa saja mereka?

1. Cristiano Ronaldo

1. Cristiano Ronaldo Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan buah hati mereka (the18.com)


Ronaldo dan Georgina Rodriguez, model asal Spanyol, telah menjalin hubungan sehak tahun 2017. Selama itu pula hubungan mereka masih belum diikat oleh pernikahan.

Meskipun begitu, pasangan ini telah dikarunia empat orang anak. Dan yang lucu, hanya satu anak yang lahir dari rahim Georgina.

Kabarnya, Ronaldo akan segera menikahi Georgina. Setelah Georgina memperlihatkan cincinnya di sebuah kapal pesiar dengan harga sewa sekitar Rp523 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"