Pickleball Indonesia: 10 Alasan Ini Bikin Kamu Ketagihan Main~

Pickleball Indonesia: 10 Alasan Ini Bikin Kamu Ketagihan Main~

Sebelumnya, udah pada tahu belum apa itu Pickleball? Kalau belum  Paragram.id bakalan kasih tahu kalian deh.

Pasalnya, pickleball adalah sebuah permainan yang bisa dibilang mirip kaya bola tenis, mirip juga buku tangkis, dan juga tenis meja, nah lo....

Iya lah soalnya Pickleball diadaptasi dari ketiga permainan itu, menggunakan raket mirip tenis meja dan bolanya mirip bola tenis dan seringan bola bulu tangkis.

Nah kalau pickleball Indonesia juga sudah mulai banyak yang memainkan, alasannya permainan ini ya baca aja deh di bawah ini.

10 alasan main pickleball Indonesia

10 alasan main pickleball Indonesia Pickball (JCC Rockland)

Waktu keluarga

Anak-anak dari segala usia bersenang-senang menjelajahi kesenangan dalam olahraga ini. Posisi dayung, manuver lapangan, strategi, dan kesenangan sederhana adalah kesempatan pendidikan yang hebat bagi seluruh keluarga untuk dijelajahi. 

Anak-anak kecil bisa membakar energi yang akan membantu mereka tidur lebih baik, dan itu adalah suasana yang hebat untuk mendiskusikan lingkaran kehidupan dengan anak-anak yang lebih tua, karena ini berkaitan dengan pickleball, tentu saja.

Mengubah rutinitas latihan

Menantang otot dengan cara baru yang berarti kamu membakar lebih banyak kalori. Perubahan rutin akan memaksa tubuh kamu untuk merekrut lebih banyak serat otot untuk menstabilkan pijakan kamu dan memperkuat inti kamu. 

Saat kamu menavigasi lapangan dan permainan eksplosif kamu sebenarnya akan membakar 10% lebih banyak kalori daripada berjalan atau berlari di treadmill atau permukaan beraspal.

Sosialisasi

Janganlah berpikir Kita pernah berada di sebuah olahraga sepi di mana Kita tidak bertemu orang baru. pickleball Indonesia gituloh~

Ini juga merupakan cara yang bagus untuk aktif dengan teman-teman kamu dan bertemu langsung satu sama lain.

Pickleball (Anderson Park District)

Ilangin Stres

Melepaskan diri dari hiruk pikuk kewajiban kerja atau tanggung jawab keluarga dapat menjadi penting bagi kesejahteraan kita menurut berbagai penelitian. 

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk bersantai selain menghabiskan waktu di lapangan pikap. Berjemur di bawah sinar matahari meningkatkan penyerapan vitamin D melalui kulit. 

Berhenti mencium aroma mawar atau bermeditasi di antara permainan dapat membantu mengurangi stres, dan menangkal depresi. Pickleball juga menawarkan peluang untuk aktif dalam turnamen atau acara sosial yang akan memengaruhi suasana hati kamu secara positif.

Kalahkan Kebosanan

Ada begitu banyak yang dinanti-nantikan saat bermain pickleball. Jika itu olahraga baru bagi kamu, pikirkan semua keterampilan yang dapat kamu kuasai; dinking, tembakan ke-3, tembakan, servis, dan strategi taktik untuk mengecoh lawan kamu. 

Ada begitu banyak ragam keterampilan dan taktik, kamu mungkin ingin membeli buku dan mempelajarinya.

Hemat Biaya

Ide yang bagus adalah berinvestasi dalam sepasang sepatu yang ringan dan kuat. Jika kamu seorang pembelanja yang cerdas, kamu bisa aja beli sepatu badminton apa tenis. 

Sertakan kaus kaki dan kemeja penyerap sumbu untuk digunakan dengan sepatu kamu nanti untuk menambah kenyamanan saat berada di lapangan gengs.

Tidur Lebih Baik

Ketika memiliki efek langsung pada mendapatkan tidur malam yang baik, itu adalah latihan yang giat di sore hari atau awal malam yang tampaknya paling bermanfaat. Cocok banget buat para kelelawar malam yang dikenal dengan mahasiswa tuh hihi~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"