Pesona 5 Wanita yang Jadi Pacar Atlet Indonesia, Bukti Cewek Cantik Suka Cowok Sporty

Pesona 5 Wanita yang Jadi Pacar Atlet Indonesia, Bukti Cewek Cantik Suka Cowok Sporty

Cewek cantik yang suka dengan cowok sporty atau yang suka olahraga ternyata memang benar ada. Beberapa wanita cantik saat ini tercatat sebagai pacar atlet Indonesia. Bahkan beberapa di antara pacar atlet  Indonesia tersebut juga sama-sama berkecimpung dalam dunia olahraga sebagai atlet. Berikut pacar atlet Indonesia yang cantik-cantik.

Shella Bernadetha

Wanita cantik pertama adalah Shella Bernadetha. Dia merupakan atlet voli nasional yang saat ini dikabarkan pacaran dengan pemain basket Daniel Wenas. Sebelum pacaran dengan Daniel Wenas, Shella Bernadetha sempat menjalin hubungan dengan pemain sepak bola timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

Setelah hubungan dengan Bagus Kahfi kandas, perempuan setinggi 177 cm ini mendekat dengan Daniel Wenas. Keduanya dianggap pasangan yang serasi karena punya ketampanan dan kecantikan.Mereka pun disebut menganut agama yang sama. Saat ini Shella Bernadetha bermain untuk Bandung BJB Tandamata di Proliga.

Wanita yang Jadi Pacar Atlet Indonesia (Sports Arena)

Yolla Yuliana

Pacar atlet Indonesia selanjutnya adalah Yolla Yuliana. Nah, Yolla Yuliana ini memiliki kesamaan dengan Shella Bernadetha. Yolla Yuliana adalah pemain voli nasional yang punya pacar pemain basket yakni Vincent Kosasih. Vincent Kosasih bahkan menjadi salah satu punggawa timnas basket Indonesia saat berlaga di SEA Games 2023.

Sebenarnya sebelum Yolla Yuliana pacaran dengan Vincent Kosasih, dia sempat menikah dengan pria lain dan dikaruniai seorang anak. Namun rumah tangga tersebut berakhir dengan perceraian. Yolla Yuliana pun membuka hati dan mulai pacaran dengan Vincent Kosasih.

Adiba Khanza

Ternyata dari kalangan selebritis terselip nama Adiba Khanza yang merupakan kekasih pemain sepak bola Egy Maulana Vikri. Keduanya ternyata sempat berpacaran jarak jauh atau LDR ketika Egy Maulana Vikri masih bermain di luar negeri. 

Adiba Khanza adalah putri pasangan Ustaz Jeffry Al Buchori dengan Pipik Dian. Namanya sempat digosipkan pacaran dengan Syakir Daulay, namun mereka hanya berteman. Justri Adiba Khanza memilih sosok Egy Maulana Vikri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"