Atlet Bulu Tangkis Myanmar Mendadak Bikin Netizen Indonesia Salfok, Ini Dia 7 Potret Badainya

Atlet Bulu Tangkis Myanmar Mendadak Bikin Netizen Indonesia Salfok, Ini Dia 7 Potret Badainya

Thet Htar Thuzar dari Myanmar, lawan atlet Indonesia Gregoria Mariska di cabor bulutangkis Olimpiade 2020, curi perhatian netizen Indonesia. Berikut potretnya.

Namanya Thet Htar Thuzar. Ia adalah atlet bulu tangkis wanita asal Myanmar yang melawan pembulu tangkis Indonesia, Gregoria Mariska di cabor bulutangkis Olimpiade 2020. Wajah cantiknya pun mendadak bikin para netizen Indonesia salfok. Dan Ini dia beberapa potretnya.

# The Htar Thuzar menjadi lawan dari atlet bulu tangkis tunggal Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di cabor bulu tangkis Olimpiade 2020. Penampilannya pun berhasil menyita perhatian netizen Indonesia. Tapi bukan karena skill bermainnya, melainkan parasnya yang cantik banget.

Potret Thet Htar Thuzar, atlet bulutangkis asal Myanmar (instagram.com)

# Namun, Gregoria Mariska berhasil mengalahkan Thet Htar Thuzar di laga penyisihan Grup M Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung di Musashino Forest Sports Plaza. Thet Htar Thuzar pun mengakui kehebatan Gregoria yang mengalahkannya dengan skor 21-11, 21-8. Tapi biarpun kalah, ia tetap menuai banyak pujian. Bahkan unggahan terakhirnya di Instagram-nya pun penuh dengan komentar netizen Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"