Pengakuan Radja Nainggolan Usai Jalani Pertandingan Pertama di Indonesia

Pengakuan Radja Nainggolan Usai Jalani Pertandingan Pertama di Indonesia

Radja Nainggolan akhirnya resmi menjalani pertandingan pertama di Indonesia. Dalam lanjutan Liga 1, Radja memperkuat klub Bhayangkara Presisi FC melawan Persita Tangerang yang berlangsung di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat. Mantan pemain Inter Milan dan AS Roma ini mengawali pertandingan di bangku cadangan.

Pria berdarah Belgia dan Indonesia ini akhirnya masuk pada menit ke-56 atau awal babak kedua. Ia masuk menggantikan penyerang Muhammad Ragil. Saat Radja masuk ke lapangan, Bhayangkara Presisi FC sedang unggul 1-0. Ternyata masuknya Radja membawa perubahan signifikan bagi tim.

Bhayangkara Presisi FC menambah dua gol yang dilesakan oleh Junior Brandao pada menit ke 84 dan 95. Tak hanya piawai mengatur ritme pertandingan dalam menyerang dan bertahan, Radja juga sempat memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan kerasnya dari luar kota penalti. Sayangnya bola ditepis kiper Persita.

Radja Nainggolan (Instagram @radja_nainggolan_l4)

Setelah pertandingan Radja Nainggolan terlihat puas dengan penampilannya. Bahkan pemain bertubuh kekar itu mau bertukar jersey dengan pemain Persita. Pemain Persita yang beruntung mendapat jersey Radja adalah Christian Rontini, pemain belakang yang berasal dari Filipina. Rontini dan Radja sempat mengobrol di pinggir lapangan.

Lewat unggahan di Instagram, Radja juga menuliskan perasaannya setelah membawa kemenangan perdana untuk Bhayangkara Presisi FC. “Akhirnya kembali ke lapangan dan saya benar-benar menikmatinya... 3 poin pertama di kantong... siap untuk lebih...(menang lebih banyak),” tulis Radja dalam bahasa Inggris.

Semangat Radja itu langsung mendapat sorotan dari banyak warganet. “Inter Milan dan Roma hanya lah batu loncatan untuk ke liga terbaik di dunia,” tulis seorang warganet. “A khirnya pembuktian akan datang seiring berjalannya waktu,” tambah warganet lain. Bahkan pemain asal Belgia lainnya, Dries Martens memberikan pujian kepada Radja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"