Besaran Gaji Radja Nainggolan, Jadi Pemain Termahal di Liga 1

Besaran Gaji Radja Nainggolan, Jadi Pemain Termahal di Liga 1

Radja Nainggolan resmi bergabung dengan klub Liga 1 Bhayangkara FC. Pemain yang memiliki darah Sumatera Utara ini disebut-sebut jadi pemain termahal di Liga 1. Memang berapa sih gaji Radja Nainggolan selama main di Indonesia?

Meskipun hanya memperkuat selama setengah musim saja tetapi gaji yang dibayarkan manajemen klub cukup besar. Menurut informasi yang beredar gaji yang bakal dibayarkan per minggunya mencapai ratusan juta rupiah. Hal itu terungkap dari Salary Sport, terungkap gaji Nainggolan saat membela klub Antwerp dengan besaran 33 ribu poundstering atau Rp 648 juta per pekan.

Belum diketahui berapa gaji yang didapat Nainggolan selama berseragam Bhayangkara FC. Paling tidak bayarannya sama dengan yang didapatnya terakhir. Bisa jadi pihak klub tersebut siap menggelontorkan dana segar untuk membayar jasa pemain yang pernah membela klub besar Italia seperti AS Roma dan Inter Milan. 

Radja Nainggolan (Instagram)

Proses kepindahan Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC cukup cepat. Saat Nainggolan tiba di Jakarta untuk mempromosikan Piala Dunia U-17, kabarnya ia langsung mendapatkan tawaran main di Indonesia. Nainggolan yang memiliki ikatan batin dengan Indonesia tentu tidak bisa menolak dan langsung menerima tantangan itu.

Meskipun hanya bermain singkat di Liga 1, bukan berarti Nainggolan akan cepat meninggalkan Indonesia. Sebab pesepak bola berusia 35 tahun itu akan mendapatkan kontrak baru dengan Bhayangkara FC, apabila pemain berpaspor Belgia ini berhasil tampil apik dan membawa Bhayangkara FC bertahan di Liga 1.

Namun sejauh ini pihak Nainggolan dan Bhayangkara FC tidak membahas soal nilai kontrak apabila kontrak tersebut diperpanjang. Yang jelas banyak pencinta sepak bola Indonesia bersemangat dengan kehadiran pemain yang bermain di pos gelandang tengah bisa mencicipi pengalaman di Liga 1.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"