Patut Dicoba! Daftar Olahraga untuk Mengencangkan Payudara

Patut Dicoba! Daftar Olahraga untuk Mengencangkan Payudara

Bagi seorang wanita payudara merupakan bagian tubuh yang penting. Tidak ada yang mau payudara kendur saat usia wanita tersebut belum tua. Makanya berbagai cara dilakukan salah satunya melakukan olahraga untuk mengencangkan payudara

Olahraga untuk mengencangkan payudara merupakan gerakan sederhana dan mudah dilakukan di rumah sebelum beraktivitas bekerja. Berikut 4 olahraga yang jadi pilihan untuk mengencangkan payudara. Selain payudara kembali jadi kencang, kesehatan dan kebugaran tubuh juga bisa terjaga. Alhasil pasangan bisa semakin jatuh cinta.

Push Up

Push up adalah jenis olahraga yang biasa dilakukan para pria. Biasanya kaum pria melakukan push up untuk menguatkan dan mengencangkan otot-otot tubuh bagian atas. Untuk wanita pun push up bisa dilakukan untuk mengencangkan payudara. Meski dianggap mudah, push up harus dilakukan dengan cara yang benar karena kalau salah bisa-bisa payudara tidak bisa kencang.

Langkah pertama adalah melakukan posisi berbaring tengkurap dengan bertumpu pada kedua telapak tangan dan ujung kaki. Kemudian luruskan kedua tangan dengan posisi terbuka selebar bahu antar kedua telapak tangan di lantai. Jagalah tubuh supaya membentuk garis lurus dari kepala hingga tumit lalu luruskan tungkai dan jaga agar lutut tidak menempel pada lantai.

Kemudian turunkan badan hingga siku tangan membentuk sudut 90 derajat. Coba lihat pada bagian dada karena harus turun namun jangan sampai menyentuh lantai. Saat turun tahan beberapa saat dan luruskan siku kembali sembari menaikkan badan. Lakukan gerakan push up ini sebanyak 3 set dengan masing-masing set sebanyak 10 kali push up.

Patut Dicoba! Daftar Olahraga untuk Mengencangkan Payudara (SehatQ)

Dumbbell Fly

Dumbbell fly adalah jenis olahraga dengan mengangkat beban. Dumbbell yang digunakan sebaiknya seberat 2 kilogram. Caranya dengan membaringkan badan terlentang di lantai dengan kedua tangan masing-masing memegang dumbbell. Rentangkan tangan ke samping lalu tekuk siku 90 derajat sehingga beban berada di tangan bagian atas.

Tekuk lutut ke atas dengan posisi telapak kaki menapak sepenuhnya padalantai lalu angkat tangan hingga lurus ke bagian dada. Lalu setelah itu kembalikan tangan ke posisi semula. Untuk melakukan dumbbell fly ini coba dilakukan 30 kali dalam setiap set selama 3 set sekali melakukan olahraga. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"