Outfit Main Tenis Ala Para Artis, Bisa Banget Ditiru Lho

Outfit Main Tenis Ala Para Artis, Bisa Banget Ditiru Lho

Tenis saat ini menjadi salah satu olahraga yang dilakukan banyak artis. Di waktu senggang para artis main tenis untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Outfit main tenis para artis tersebut memang menarik perhatian karena dari gaya busana bisa dicontoh kamu-kamu yang bingung saat main tenis mau kenakan pakaian model apa.

Anya Geraldine

Anya Geraldine adalah salah satu artis yang hobi bermain tenis. Selebgram ini sangat menyukai dunia olahraga. Selain tenis, Anya diketahui sering berolahraga sepeda, berkuda, hingga fitnes di pusat kebugaran. Saat main tenis, pakaian apa yang dikenakan oleh Anya?

Anya pernah mengenakan sport bra warna cerah dan memakai topi untuk menutupi wajahnya dari sengatan sinar matahari. Sudah pasti penampilan Anya sangat seksi dan cantik. Belum lagi tubuh Anya yang proporsional membuat lawan jadi gagal fokus.

Outfit Main Tenis (Suara.com)

Kirana Larasati

Artis Kirana Larasati juga ikut tren olahraga tenis. Ibu satu anak ini diketahui sering melakukan olahraga di lapangan outdoor pada pagi atau sore hari. Outfit main tenis Kirana pun bisa ditiru. Kirana sering memakai tanktop dan rok mini. Karena memakai tanktop seksi membuat otot perut dan lengan Kirana terlihat sangat kencang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"