Ngantuk Tapi Gak Enak Tidur, Terungkap Kondisi Syabda Perkasa Belawa Sebelum Meninggal Dunia

Ngantuk Tapi Gak Enak Tidur, Terungkap Kondisi Syabda Perkasa Belawa Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia karena kecelakaan di jalan tol Pemalang, Jawa Tengah, pada Senin (20/3) dini hari, ternyata atlet bulu tangkis itu sempat melakukan percakapan online dengan pacarnya, Pitha Haningtyas Mentari atau yang akrab dipanggil Tari. 

Bukti chat tersebut diunggah Pitha Haningtyas Mentari di akun Instagram Story @phmentarii pada Selasa (21/3) atau sehari setelah Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia. Dalam percakapan itu bahkan Syabda Perkasa Belawa mengungkapkan dirinya yang tidak bisa tidur sesaat jelang keberangkatan menuju Sragen, Jawa Tengah bersama keluarga.

“Ngantuk, cuma gak enak tidurnya,” tulis Syabda Perkasa Belawa kepada sang kekasih. Nampaknya bersamaan juga Pitha Haningtyas Mentari tengah bersiap melakukan penerbangan menuju sebuah tempat. “Safeflight yaaa, jgn lupa berdoa,” tulis Syabda Perkasa Belawa lagi. Siapa sangka kalimat itu menjadi pesan terakhir Syabda Perkasa Belawa pada Pitha Haningtyas Mentari.

Kondisi Syabda Perkasa Belawa Sebelum Meninggal Dunia (Instagram @phmentarii)

Pacar Syabda Perkasa Belawa juga membalas saat sudah sampai di tujuannya. Pitha Haningtyas  Mentari juga memberitahukan jika dirinya sudah ada di bus hingga sampai hotel tempatnya menginap. “Aku udah sampe, alhamdulillah, sekamar sama grego,” tulis Pitha Haningtyas Mentari.

Sekitar 90 menit pesan Pitha Haningtyas Mentari kepada Syabda Perkasa Belawa tidak juga terbalas. Ia pun meminta kekasihnya untuk mengirim pesan balasan. “Jawab chat aku,” tulis Pitha Haningtyas Mentari. Diduga Syabda Perkasa Belawa tidak membalas pesan karena sedang tertidur di mobil hingga kecelakaan pun terjadi.

Seperti diketahui di dalam mobil selain Syabda Perkasa Belawa terdapat orangtua dan kakak serta adik Syabda Perkasa Belawa. Syabda Perkasa Belawa dan ibunya dinyatakan meninggal dunia, sementara ayah dan kakak serta adiknya masih bisa selamat meskipun harus menjalani perawatan di rumah sakit di Pemalang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"