Foto Terakhir Syabda Perkasa Belawa Bersama Ibu, Sebelum Keduanya Jadi Korban Kecelakaan

Foto Terakhir Syabda Perkasa Belawa Bersama Ibu, Sebelum Keduanya Jadi Korban Kecelakaan

Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol Pemalang, Jawa Tengah pada Senin (20/3) dini hari. Syabda Perkasa Belawa yang menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 21 tahun meninggal di lokasi kejadian. Ternyata ibu Syabda Perkasa Belawa juga sama-sama jadi korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Dalam mobil sedan Toyota Camry hitam, Syabda Perkasa Belawa diketahui dalam perjalanan menuju Sragen, Jawa Tengah untuk melayat sang nenek yang meninggal dunia. Namun dalam kronologi terungkap bahwa mobil yang dikendarai ayah Syabda Perkasa Belawa menghantam bagian belakang truk yang berjalan di depannya.

Diduga ayah Syabda Perkasa mengantuk saat mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi sehingga mobil tersebut hilang kendali dan menabrak truk di depannya. Mobil tersebut pun hancur terutama di bagian depan mobil. Jika Syabda Perkasa Belawa dan ibunya meninggal dunia, ayah dan saudara yang lain menderita luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

Foto Terakhir Syabda Perkasa Belawa Bersama Ibu (Instagram @syabdaperkasa)

Ternyata Syabda Perkasa Belawa memiliki hubungan yang dekat dengan ibunya. Melansir dari akun Instagram @syabdaperkasa, pebulutangkis muda ini mengunggah foto terakhirnya bersama sang ibu. Dalam foto tersebut Syabda Perkasa Belawa mengucapkan selamat ulang tahun pada sang ibu pada Januari 2023 silam.

“The one and only, Happy birthday mama!,” tulis unggahan itu. Pada foto itu Syabda Perkasa Belawa menggunakan jas dan ibunya mengenakan kebaya dan hijab dengan warna senada. Nampaknya ibu dan anak ini sedang menghadiri sebuah acara formal. 

Warganet pun mengucapkan rasa duka mendalam dengan melontarkan komentar di unggahan terakhir Syabda Perkasa Belawa sebelum meninggal dunia. “Innalillahi wainna ilaihi rojiun, semiga husnul khotimah yah kak syabda sama bunda,” tulis seorang warganet. “Msi muda banget 21 tahun..hmmm ternyata umur ga ada yg tau,” tambah warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"