Makin Ditakuti! Daftar Pembalap yang Kecelakaan di Sirkuit Mandalika

Makin Ditakuti! Daftar Pembalap yang Kecelakaan di Sirkuit Mandalika

Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah memakan korban. Sejumlah pembalap kecelakaan di Sirkuit Mandalika. Bahkan ada pembalap yang meninggal dunia usai alami kecelakaan di Mandalika. Salah satu titik paling menyeramkan di Sirkuit Mandalika adalah tikungan 10.

Tikungan 10 banyak yang menyebut istimewa. Mulai dari pembalap bisa melaju dengan sangat cepat atau top speed. Belum lagi pemandangan indah tersaji di tikungan 10 ini. Mungkin karena pembalap banyak yang melaju cepat saat menikung membuat kecelakaan tak terhindarkan dalam tikungan itu. Berikut beberapa pembalap yang alami kecelakaan di Sirkuit Mandalika.

Pembalap Kecelakaan di Sirkuit Mandalika (Okezone Sports)

Marc Marquez

Pembalap MotoGP Marc Marquez menjajal Mandalika dalam sesi latihan pada bulan maret 2022 silam. Dalam sesi latihan Marquez terjatuh termasuk sebelum balapan dimulai. Total empat kali pembalap asal Spanyol itu terjatuh. Alhasil membuatnya absen dalam balapan di MotoGP Mandalika 2022.

Banyak faktor yang memicu Marquez jatuh, termasuk dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis. Ada kabar yang mengatakan di tempat Marquez jatuh karena dulunya di lokasi itu adalah bekas kuburan Belanda. Dipercaya ada jenazah anak kecil Belanda yang dimakamkan tepat di tikungan Sirkuit Mandalika.

Selain isu bekas makam di lokasi jatuhnya Marquez, ada warganet yang diduga memiliki indera ke-6 melihat jelas bahwa ada bayangan hitam besar yang selalu mengganggu Marquez selama berada di Mandalika. Bisa jadi sosok bayangan hitam itu diduga berperan untuk menjatuhkan Marquez.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"