Mengenal Happy Ballers, Tim Basket Eksis yang Diperkuat Para Selebritis

Mengenal Happy Ballers, Tim Basket Eksis yang Diperkuat Para Selebritis

Selebritis FC adalah tim sepak bola yang beranggotakan para artis. Dari dunia basket juga muncul Happy Ballers, tim basket yang juga diisi para selebritis yang memiliki hobi dan cinta dengan basket.

Dilansir dari Kompas, Happy Ballers terbentuk sudah cukup lama sejak 2004. Awalnya para artis yang hobi basket hanya sekedar latihan setiap Jumat malam di kawasan Senayan,Jakarta. Udjo Project Pop salah satu pendiri Happy Ballers mengatakan, nama Happy Ballers tercetus justru tidak sengaja.

Happy Ballers (Instagramm @happyballers)

Udjo mengenang nama Happy Ballers muncul saat mereka membuat jersey dan membutuhkan nama tim untuk dicantumkan dalam jersey basket tersebut. Akhirnya mereka sepakat untuk menamakan Happy Ballers. Selain Udjo, beberapa artis sejak lama tergabung di Happy Ballers, antara lain Yosi Project Pop, Mario Lawalata, dan Rico Ceper.

Seiring berjalannya waktu, banyak artis-artis yang ikut bergabung di Happy Ballers. Mulai dari Maria Selena, Ali Syakieb, Bams eks Samsons, Anindya Putri, hingga Augie Fantinus dan masih ada beberapa artis lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"