Megawati Hangestri Raih MVP Lagi, Dapat Pujian dari Media Korea

Megawati Hangestri Raih MVP Lagi, Dapat Pujian dari Media Korea

Megawati Hangestri tampil luar biasa dan meraih MVP atau Most Valuable Player atau pemain terbaik dalam lanjutan pertandingan V-League pada Kamis (18/1). Red Sparks mengalahkan IBK Altos dengan skor 3-0. Pertandingan itu berlangsung di Hwaseong Indoor Arena. MVP yang didapatkan Megawati karena pemain ini mencetak 24 poin.

MVP yang didapatkan Megawati mendapat perhatian dari media di Korea Selatan. Misalnya media Yonhap yang menuliskan judul spektakuler. “Megawati 24 Poin, Red Sparks Mengalahkan IBK dan Melompat ke Posisi Keempat”, tulis judul berita Yonhap.

Ada juga media Osen yang turut memberitakan prestasi Megawati mendapat MVP. “Red Sparks Dipimpin Serangan Megawati yang Tak Terhentikan Mengalahkan IBK Altos dan Melompat ke Posisi Empat,” tulis berita Osen. Memang kemenangan Red Sparks membuat tim ini merangsek ke papan atas klasemen.

Megawati Hangestri MVP (tvOneNews)

Pemberitaan Megawati Hangestri mendapat MVP juga diangkat media Newsis. Dalam judul beritanya kekalahan dari Red Sparks semakin menenggelamkan IBK Altos dengan kekalahan yang ke-4 berturut-turut.

MVP yang didapatkan Megawati bukan yang pertama. Pada pertandingan pertama Megawati bersama Red Sparks, pemain timnas Indonesia ini mendapatkan MVP karena mencetak 21 poin. Debut manis Megawati tersebut membuka mata seluruh publik Korea, khususnya pencinta voli dengan kehadiran Megawati.

Keberhasilan Megawati yang dapat MVP pada pertandingan pertama membuat rekannya di Red Sparks penasaran. Ia pernah ditanya oleh teman-temannya terkait apa rahasia dirinya bisa mendapat MVP. “ Dalam pengakuan di video TikTok, Megawati mengatakan ia sering mengucap shalawat selama pertandingan berlangsung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"