Mantan Atlet Keturunan Tionghoa Ini Putuskan Mualaf, Keluarga Besar Tak Terima, Kini Hidup Bahagia Setelah Melahirkan Anak Kedua

Mantan Atlet Keturunan Tionghoa Ini Putuskan Mualaf, Keluarga Besar Tak Terima, Kini Hidup Bahagia Setelah Melahirkan Anak Kedua

Masih ingat Lindswell Kwok ? Dia adalah mantan atlet wushu keturunan Tionghoa yang akhirnya menjadi mualaf. Keputusan Lindswell masuk Islam diduga karena pernikahannya dengan Achmad Hulaefi yang sama-sama pernah jadi atlet wushu. Pernikahan Lindswell dan Hulaefi tak dapat restu dari orangtua Lindswell.

Mereka menikah pada 9 Desember 2019 di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta. Akad nikah itu tanpa dihadiri orangtua Lindswell, Tjoa Eng Hin dan Nuraini. Ayah dan ibu Lindswell tak hadir karena diduga tak merestui pernikahan anak mereka, apalagi Lindswell sampai rela pindah agama.

Kakak Lindswell. Iwan Kok juga mengatakan bahwa pihak keluarga memang tidak diberitahukan soal pernikahan itu. Sementara keluarga suami Lindswell sudah mencoba memberitahukan kepada pihak keluarga Lindswell. Hampir tiga tahun menikah bagaimana kabar rumah tangga Lindswell?

Mantan Atlet Keturunan Tionghoa Ini Putuskan Mualaf, Keluarga Besar Tak Terima (Instagram @lindswell_k)

Setelah mualaf dan menikah, Lindswell fokus mengurus suami dan anak pertamanya. Ia pun langsung mengenakan hijab syari. Banyak yang kagum dengan proses hijrah Lindswell yang benar-benar langsung mendalami Islam setelah jadi mualaf. Lindswell sedang berbahagia karena belum lama ini ia melahirkan anak kedua.

Dilansir dari akun Instagram @lindswell_k, wanita cantik itu melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Lindswell menamakan anak keduanya dengan nama Achmad Miqdad. “MasyaAllah Tabarakallah Welcome baby Achmad Miqdad adiknya kakak Zubayr. Tar lagi main lego sam akakak Zu yahhh,” tulisnya.

Sejumlah warganet pun ikut bahagia dengan kelahiran anak kedua Lindswell. Mereka mendoakan agar anak Lindswell tumbuh menjadi anak yang soleh.“Congratssss sayangkuuuu. Welcome to the world anak soleh,” tulis seorang warganet di kolom komentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"