Sah! Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi Resmi Jadi Suami-Istri

Sah! Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi Resmi Jadi Suami-Istri

Beberapa waktu lalu, penampilan Lindswell Kwok memang sempat jadi perbincangan netizen. Saat itu, Lindswell tampak mengenakan gamis lengkap dengan hijab ketika mengunjungi rumah Menpora Imam Nahrawi.

Waktu itu, Lindswell tampak datang bersama kekasihnya, Achmad Hulaefi. Kunjungan mereka adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan undangan pernikahan kepada Imam Nahrawi.

Foto pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi (Instagram @hulaefi)

Pasangan ini diketahui telah menjalani hubungan selama setahun terakhir. Demikian, kabar pernikahan keduanya memang telah direncanakan digelar pada Minggu (9/12/2018) kemarin.

Dalam undangan tersebut, sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi digelar di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat. Acaranya dimulai sejak pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

Menpora Imam Nahrawi dalam resepsi pernikahan sepasang atlet wushu semalam (Instagram @nahrawi_imam)

Nah, sekarang, pasangan atlet cabang olahraga wushu ini sudah resmi jadi pasangan suami-istri. Meski begitu, tak diketahui kapan keduanya melangsungkan proses akad nikah.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, pernikahan mereka diketahui lewat unggahan kerabat mereka lewat akun Instagram @amrinaaa86. Kerabatnya ini tampak mengunggah foto pasangan atlet ini sama-sama memperlihatkan buku nikahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"