Kontrak Megawati Bakal Habis di Red Sparks, Siap Pindah Klub?

Kontrak Megawati Bakal Habis di Red Sparks, Siap Pindah Klub?

Kontrak Megawati Hangestri  di klub Red Sparks  disebut akan berakhir. Megawati hanya dikontrak satu musim di Liga Voli Korea. Kabarnya pada bulan April 2024 ini Megawati bisa saja mulai mencari klub baru apabila kontraknya tidak diperpanjang. Para fans Megawati sudah ketar-ketir jika Megawati memang pindah.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Megawati pernah mengatakan jika ia memiliki pengalaman bermain di luar negeri seperti Thailand, Vietnam, dan kini Korea Selatan. Bukan tak mungkin Megawati akan bermain memperkuat klub voli di luar Korea andai kontraknya tidak diperpanjang dan habis.

“Mungkin akan ada negara-negara lain yang bakal aku coba, karena aku ingin menambah pengalaman juga dan mengasah skill-ku. Di negara lain kan beda lagi cara latihannya dan aku bisa belajar dari itu,” papar Megawati.

Megawati Hangestri (detikcom)

Para fans Red Sparks berharap supaya kontrak Megawati bisa diperpanjang untuk musim berikutnya. Menurut penggemar, Megawati sangat berperan dalam tim Red Sparks sepanjang musim 2023-2024 ini. Penampilan Red Sparks dianggap semakin baik dengan kehadiran Megawati.

Bahkan ada penggemar yang mengatakan dari sekian banyak pemain asing Korea di Liga Voli Korea, Megawati adalah pemain asing terbaik. Bisa jadi dukungan fans tersebut membuat Megawati dipertahankan klub dan kontraknya diperpanjang untuk musim berikutnya.

Media di Korea juga sering memberitakan sosok Megawati sebagai pemain yang unik. Sebut saja Sebuah media di Korea, SBS News memberitakan soal arti nama Megawati. Ternyata nama “Mega” dalam bahasa Korea memiliki arti yang baik yakni “semoga beruntung”. Tentu nama tersebut membawa keberkahan bagi Megawati. Semoga saja keberuntungan terus didapatnya selama menjadi pemain voli di Korea Selatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"