Kompaknya BCL dan Noah Sinclair Olahraga Bareng, dari Yoga Hingga Jogging

Kompaknya BCL dan Noah Sinclair Olahraga Bareng, dari Yoga Hingga Jogging

Bunga Citra Lestari atau BCL kini mulai banyak melakukan aktivitas di luar rumah selepas setahun kepergian mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. BCL mulai merilis lagu baru, bertemu kerabat, hingga lakukan olahraga. Tak sendiri, dia sering mengajak putranya, Noah Sinclair.

Dikutip dari Instagram pribadinya @bclsinclair, BCL dan Noah olahraga bersama mulai dari jogging hingga yoga. Ibu dan anak ini terlihat sangat menikmati momen tersebut. Misalnya saat BCL dan Noah melakukan gerakan yoga di atas sebuah matras. Lokasi yang mereka pilih juga bukan di rumah.

BCL dan Noah melakukan yoga pada pagi hari di tepi kolam renang. Udara di sekitar sangat sejuk dan keadaannya cukup tenang karena berada di luar Jakarta. Noah duduk bersila di belakang BCL dan mengikuti gerakan yoga yang diajarkan sang ibu.

BCL - Noah Lakukan Yoga (Instagram @bclsinclair)

"Slow down, calm down, don't worry, don't hurry, trust the process," tulis BCL di Instagram. Bahkan Noah yang santai mengenakan celana pendek, melakukan gerakan-gerakan yang mungkin bagi anak-anak sepertinya dirasa cukup sulit. Tapi dia sangat semangat melakukannya.

Selain yoga, BCL juga melakukan jogging dengan Noah.Lokasi mereka jogging juga nampak dilakukan tidak di kawasan rumah BCL yang terletak di Jakarta Selatan. BCL mengenakan jaket, celana pendek, dan sepatu, sementara Noah mengenakan kaos, celana pendek, dan sepatu. Saat jogging mereka terlihat sembari berbincang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"