BCL ke Malaysia Bareng Noah Sinclair, Disambut Hangat Keluarga Ashraf Sinclair

BCL ke Malaysia Bareng Noah Sinclair, Disambut Hangat Keluarga Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari (BCL) sedang berada di Malaysia, bersama putranya Noah Sinclair. Saat tiba di sana, keduanya disambut oleh keluarga Ashraf Sinclair. 

BCL sendiri ke Malaysia menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat yang berlangsung di Malaysia. Keduanya juga ditemani oleh adik BCL, Alam Persada.  Momen itu terungkap dari unggahan Instagram pribadi BCL.

Setibanya di bandara, BCL dan Noah disambut oleh kedua orangtua Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Sinclair atau yang lebih dikenal dengan Dida Sinclair serta adik Ashraf, Aishah Sinclair.

BCL dengan keluarga Ashraf Sinclair (via Liputan6)

Dida Sinclair menyambut BCL dengan pelukan hangat sementara Noah mendapat pelukan dari tantenya, Aishah Sinclair. Lalu, Alam Persada juga tampak berpelukan dengan ayah mendiang Ashraf. Mereka tampak larut dalam suasana bahagia bercampur haru saat melepas rindu di bandara.

Sementara Tiko Aryawardhana sendiri tak ikut dalam perjalanan istri dan anak sambungnya itu. BCL pun membagikan video saat berpamitan dengan suaminya yang mengantar dirinya dan Noah ke bandara.

"Kita pergi dulu ya sayang," tulis BCL melalui akun Instagram @itsmebcl, Senin (22/7/2024). 

Hubungan BCL dengan keluarga Ashraf diketahui 

masih terus terjalin layaknya keluarga meski Ashraf telah tiada. Orangtua Ashraf menganggap BCL seperti putrinya sendiri. 

Saat pernikahan BCL dan Tiko pun, keluarga Ashraf bukan hanya datang sebagai tamu melainkan ikut dilibatkan layaknya keluarga hingga bikin publik terharu melihatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"