Jelang MotoGP Mandalika, Intip Aktivitas Para Pembalap Saat Tiba di Indonesia

Jelang MotoGP Mandalika, Intip Aktivitas Para Pembalap Saat Tiba di Indonesia

Perhelatan MotoGP Mandalika akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023 mendatang. Namun sejumlah pembalap sudah ada yang tiba di Indonesia. Meski belum ada yang tiba di Mandalika, namun mereka memutuskan untuk berlibur sebentar dengan mengunjungi Pulau Bali dan Lombok. Siapa saja pembalap yang lebih dulu sampai di Indonesia?

Fabio Quartararo

Setelah melewatkan race yang kurang maksimal di GP Motegi Jepang, Fabio Quartararo bergegas terbang ke Bali. Ia tak sendiri melainkan mengajak beberapa orang lainnya seperti sahabat, seorang asisten pribadinya, dan  anggota tim mekanik di Monster Energy Yamaha.

Terlihat dari Instagram sang pembalap, pria Prancis ini tengah bersantai di sebuah hotel dan duduk di sofa tanpa mengenakan baju, hanya celana pendek saja. Unggahan itu menginformasikan jika Quartararo sudah berada di Bali. 

Pembalap Datang Jelang MotoGP Mandalika (Instagram @fabioquartararo20)

Filip Salac

Giliran pembalap Moto2 yang akan bertanding di MotoGP Mandalika, Filip Salac memilih Bali untuk berlibur sejenak. Dalam unggahan di Instagramnya, Salac berfoto di sebuah kolam renang dengan latar sawah hijau dan pohon kelapa di belakangnya. 

Salac yang berasal dari tim QJMotor Gresini memang sengaja memilih Bali sebagai tempat berlibur. Nampaknya ia di Bali selama beberapa hari sebelum menyiapkan mental dan fisik menyongsong balapan di Mandalika.

Zonta van den Goorbergh

Pembalap Moto2 dari tim Fieten Olie Racing, Zonta van den Goorbergh bersama pembalap Moto3 Joshua Whatley memutuskan berlibur di Bali. Daerah Seminyak dipilih keduanya untuk menginap di sebuah villa. Nampaknya villa tersebut disewa untuk mereka berlibur bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"